10 Game Terbaik Dari Publisher Activision Blizzard
Activision Blizzard ialah developer game besar serta terkenal dari Amerika Serikat yang disebut hasil kombinasi di antara Activision serta Blizzards. Ke-2 developer itu telah menekuni di dunia pengerjaan video games semenjak dasawarsa 80-90an.

10 Game Terbaik Dari Publisher Activision Blizzard

Posted on

Activision Blizzard ialah developer game besar serta terkenal dari Amerika Serikat yang disebut hasil kombinasi di antara Activision serta Blizzards. Ke-2 developer itu telah menekuni di dunia pengerjaan video games semenjak dasawarsa 80-90an. Game-game legendaris sukses mereka buat yang menyebar di beberapa platform gaming Atari sampai PlayStation 4. Lalu game apa sebagai game terbaik dari Activision Blizzard itu? Berikut daftarnya:

10. Overwatch

Overwatch ialah game FPS yang dikeluarkan oleh Blizzard Entertainment di tahun 2016 yang lalu. Game itu mengangkat topik futuristik yang baru serta langsung jadi tren beberapa pencinta game FPS di semua dunia. Selain itu Overwatch juga memiliki pertandingan esports yang mandiri namanya Overwatch League yang diselenggarakan selama setahun. Sekarang ini pemain Overwatch makin bertambah serta Blizzard tengah meningkatkan game serie barunya yakni Overwatch 2

09. Crash Bandicoot N. Sane Trilogy

Crash Bandicoot N. Sane Trilogy ialah game seri Crash Bandicoot yang dikeluarkan di tahun 2017 lalu untuk platform PS4 serta setahun selanjutnya untuk platform PC, Xbox, serta Switch. Crash Bandicoot N. Sane Trilogy adalah game penyembuh kangen daripada pencinta Crash Bandicoot sebab pihak Activision sebagai si developer mengutarakan akan hiatus (istirahat sesaat) dalam pembuatang game Crash Bandicoot di tahun 2011 sampai 2016. Crash Bandicoot sendiri benar-benar terkenal pada awal dasawarsa 2000an dengan jenis action adventur rusuhnya.

08. Sekiro: Shadows Die Twice

Sekiro: Shadows Die Twice adalah salah satunya game keluaran paling baru dari Activision serta mengangkat jenis action RPG. Game itu dikeluarkan pada tengah tahun 2019 serta langsung jadi tren dilapisan pencinta game RPG. Selain menyediakan diagram serta gameplay cerita yang menarik, hal yang unik dari Sekiro: Shadows Die Twice ialah tingkat kesusahan dari game RPG satu ini lebih berasa daripada game berjenis RPG yang lain.

07. Diablo III

Game Diablo III ialah serie ke-3 dari game Diablo yang pertama-tama dirlis oleh Blizzard Entertainment di tahun 1997 yang lalu. Diablo III langsung jadi tren diawalnya launchingnya yakni di tahun 2012 sebab jumlahnya pembaruan serta feature menarik dimasukkan di dalam game. Pembaruan serta feature baru itu adalah hal yang dinanti-nantikan beberapa pemain Diablo II. Jadikan Diablo II untuk game dengan jumlah pemasaran paling tinggi diawalnya launchingnya.

06. Tony Hawk’s Pro Skater 2

Tony Hawk’s Pro Skater 2 adalah game Tony Hawk’s serie terbaik. Game berjenis sports skateboarding itu pertama-tama dirili oleh Activision di tahun 1999 untuk platform PlayStation 1. Banyak serie Tony Hawk’s paling baru yang dikeluarkan sesudahnya, tetapi sebagai diva tetaplah game Tony Hawk’s Pro Skater 2. Tahun 2020 ini diisukan game Tony Hawk’s serie paling baru sedang dikerjakan si developer.

05. Call of Duty: Modern Warfare 2

Call of Duty: Modern Warfare 2 ialah game action-FPS yang dikeluarkan oleh Activision di tahun 2009 serta adalah game serie yang ke enam dari Call of Duty. Game seri ini memiliki diagram serta jalan cerita yang baru dibanding dengan game Call of Duty serie awalnya yakni Call of Duty: Modern Warfare, jadikan beberapa pemain COD berubah ke game Call of Duty : Modern Warfare 2 langsung.

04. World of Warcraft

World of Warcraft kelihatannya jadi game yang tidak lekang oleh jaman. Dari pertama launchingnya yakni di tahun 2004 sampai sekarang ini, World of Warcraft masih memiliki beberapa pemain setia. Hal itu tidak terlepas dari peranan Blizzard Entertainment dalam memberi pembaruan di dalam gamenya berbentuk expansion sampai tahun 2020 ini. Meskipun mempunyai diagram yang kalah dibanding dengan game modern sekarang ini, tetapi gameplay dari game berjenis MMORPG yang ini memang mengasyikan.

03. Doom 3

Doom 3 ialah game horo FPS yang diterbitkan oleh Activision di tahun 2004. Sama dengan Doom serie awalnya, Doom 3 memperoleh tanggapan yang positif dari beberapa fans game di dunia. Selain itu Doom 3 telah mendatangkan banyak feature menarik didalamnya, selain diagram yang cukup bagus ditahun itu. Sayangnya launching Doom versi paling baru tahun 2016 tempo hari tidak demikian semeriah launching Doom 3 di tahun 2004 yang lalu.

02. Spyro the Dragon

Spyro the Dragon ialah game ikonik untuk platform PlayStation yang ditingkatkan 3 developer langsung yakni Activision, Vivendi Games, serta Insomniac Games. Game itu pertama-tama dikeluarkan di tahun 1998 serta jadi diva tertentu dilapisan beberapa gamer PS 1. Sampai sekarang ini beberapa pemain masih menunggu kenangan waktu dulu mereka bermain game berjenis Action Adventure dalam serie Spyro the Dragon baru yang tidak segera tiba.

01. Call of Duty: Black Ops II

3 tahun sesudah launching Call of Duty : Modern Warfare 2, penantian yang dinanti-nantikan beberapa fans game COD pada akhirnya terbayar telah. Ini diikuti dengan launching game Call of Duty: Black Ops II oleh Activision. Tidak sama dari game perintisnya yakni Call of Duty: Black Ops, Call of Duty: Black Ops II memiliki gameplay yang lain. Call of Duty: Black Ops II menyuguhkan bermacam pembaruan tentang gameplay, story, multiplayer, serta Zombies mode hingga membuatnya game serie COD terbaik selama hidup serta sampai sekarang ini ada banyak yang mainkan game itu.

Itu barusan 10 game terbaik yang dikeluarkan oleh Activision Blizzard. Dari 10 game itu game mana sebagai favorite kalian? atau mungkin ada game bagus yang belum tertera di dalam daftar itu? Mudah-mudahan saja nantinya penerbit/publisher sekaligus juga developer game Activision Blizzard akan meluncurkan game-game fantastis baru yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *