16 tim dari ASEAN siap berlaga di PMPL SEA Final S1 2020

Posted on

Implikasi Final PUBG Mobile Pro League Southeast Asia (PMPL SEA) Final Season 1 2020

Sesegera dimulai pada tanggal 1-3 Mei 2020 yang akan ditangani dengan restreaming dan localized di negara semasing.

Inspirasi AR LIve-streaming akan diaplikasikan untuk datangkan performa visual yang menarik.
16 tim teratas akan bersaing untuk keseluruhnya prize pool $ 150.000, perjuangan mereka jadi nomor satu akan disiarkan langsung dari facebook gaming.

PUBG Mobile Pro League Southeast Asia (PMPL SEA Finals) adalah liga profesional PUBG Mobile untuk wilayah Asia Tenggara.

Liga ini hadirkan tim-tim dari dari Asia Tenggara & Wildcard 2020 yang dinyatakan oleh Tencent Games.

Acara liga ini semasing disertai oleh 3 tim perwakilan dari setiap negaranya yaitu terdiri dari tim PMPL Malaysia Singapura, tim PMPL Vietnam, tim PMPL Thailand, tim PMPL Indonesia, tim Wildcard PMCO Southeast Asia dan RRQ Athena, juara di waktu PMCO Southeast Asia Fall 2019. 16 tim akan memperebutkan prize pool sebesar 3, 500, 000 Dong Vietnam atau sama juga dengan 150, 443 Dollar Amerika.

“Setelah melalui laga ketat, saat ini perwakilan dari semasing negara di Asia Tenggara akan bertanding. Ini ialah spesial grand final dari PMPL, kami putuskan untuk datangkan laga online dengan teknologi visual terbaik. Ini ialah usaha kami selalu untuk naikkan profesionalisme event E-sport. Kami berharap setiap tim dari semasing negara dapat memberikan kejutan tahun ini, dan kami percaya laga ini dapat jadi pangkal yang dihormati untuk tim eSports di wilayah ini, ” papar Direktur eSports PUBG Mobile untuk Asia Tenggara Gaga Li.

PMPL Grand Final ingin memutuskan target jumlah viewership, sekarang terjadi, semua pemain di Asia Tenggara akan mendapatkan award di game, tuturnya memberi penambahan.

Untuk informasi bila dari tiap semasing negara telah memberikan hasil kemenangan dari seleksi awalannya dan sudah terkumpul semasing tiga tim dari tiap negara yang ikut berlaga PMPL SEA Final S1 2020 ini.

Tiga tim perwakilan dari PMPL Malaysia Singapura adalah Team Secret, Yoodo Gank dan Bigetron AROV.
Tiga tim perwakilan dari PMPL Thailand adalah Illuminate The Murder,
Golden Cat dan Kings of Gamers Club. Tiga tim perwakilan dari PMPL Indonesia adalah Bigetron Red Alliens,
Morph Team dan Onic Sports. Tiga tim Wildcard dari Asia Tenggara adalah Blacklist International, Orange Esports CG dan Yangon Galaticos. Dan untuk juara PMPL SEA Fall 2019 dari Thailand yaitu RRQ Athena akan ikut berkompetisi pada liga PMPL SEA Final S1 2020.

“Untuk bikin laga yang adil, PMPL akan keluarkan pola replay, dengan tekankan setiap pertandingan dapat disaksikan sesuai dengan waktu
pertandingan dan tekankan pertandingan berjalan fair. Kami menyiapkan service istimewa untuk Asia Tenggara untuk tekankan konsistensi pertandingan dan turunkan
permasalahan antar pemain dengan service yang sama awalannya, ” jelas Gigi.

Hanya 2 tim teratas dari hasil pertandingan SEA Final yang akan lanjut berkompetisi ke PUBG Mobile World League. Jika 2 tim terbaik teratas
adalah tim yang sudah memiliki slot di PMPL, slot itu akan diberikan ke tempat setelah itu di PMPL SEA Final Season 1. (pg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *