32 Tim Siap Bertanding di Grand Final GoPay Arena Championship
Sesudah lewat babak penyisihan, GoPay Arena Championship (GAC) sekarang telah sukses memfilter keseluruhan 32 team yang terbagi dalam kelompok umum Qpen Qualifier atau dari pemain karieronal melalui Invitation Qualifer.

32 Tim Siap Bertanding di Grand Final GoPay Arena Championship

Posted on

Sesudah lewat babak penyisihan, GoPay Arena Championship (GAC) sekarang telah sukses memfilter keseluruhan 32 team. Yang terbagi dalam kelompok umum Qpen Qualifier atau dari pemain karieronal melalui Invitation Qualifer.

Untuk info, GAC diklaim untuk festival mobile esports paling besar di Indonesia. Gelaran ini diresmikan serta dibuka langsung oleh Menteri Pemuda serta Olahraga, Zainuddin Amali.

Nanti, 32 team yang dipilih akan berlaga untuk merebutkan titel juara. Gagasannya, babak grand final akan berjalan pada 29 serta 30 Juli, lalu diteruskan pada 1 serta 2 Agustus 2020.

Dalam info resmi yang diterima, Rabu (29/7/2020), GAC menandingkan tiga game paling populer di Indonesia. Yaitu Free Fire, Mobile Legends, serta PUBG Mobile. Ada keseluruhan hadiah sampai Rp 1 miliar serta beberapa puluh juta saldo GoPay.

Acara grand final GAC bisa dilihat lewat tayangan langsung lewat kanal GoPay Indonesia. Di YouTube, Nimo TV, Vidio, dan GoGames dari aplikasi Gojek. Info jadwal atau team yang masuk ke grand final bisa disaksikan dari situs resmi GoPay Arena.

Untuk info, semasa pendaftaran GAC yang dilaksanakan mulai 16 Juni sampai 3 Juli. Ada 7.631 team atau 31.931 gamers yang berperan serta lewat Open Qualifier. Sesaat untuk kelompok Invitation Qualifier yang diperuntukkan untuk pemain karieronal, ada 64 team atau 265 pro player yang ikut.

Semasa grand final, GAC tampilkan beberapa kesibukan serta penawaran menarik berhadiah. Dari mulai Fun Match GAC, performa JKT48, lalu ada beberapa pertandingan berhadiah saldo GoPay.

GoPay serta Pluang Menawarkan Investasi Emas Digital Melalui GoInvestasi

Lepas dari info di atas, GoPay serta Pluang membuat GoInvestasi dalam memberi keringanan pada warga untuk berinvestasi emas lewat aplikasi Gojek.

“Lewat GoInvestasi, kami memberi jalan keluar finansial gampang, tepercaya, serta memberikan keuntungan untuk semua warga Indonesia, apa saja latar belakangnya. Kerja sama dengan GoPay buka kesempatan kesemua orang sekarang bisa berinvestasi serta menabung untuk hari esok yang lebih baik,” tutur co-founder Pluang, Claudia Kolonas, seperti diambil dari info resminya, Rabu (10/6/2020).

Lewat GoInvestasi, pemakai diklaim bisa merasai keunggulan penting berinvestasi serta menabung emas di Pluang, yakni harga emas bersaing, dapat menabung emas dari mulai 0,01 gr, atau sama dengan 8 ribu rupiah sekarang ini, tanpa ada ongkos penambahan apa saja.

Pemakai dapat mencairkan investasi emas berbentuk uang tunai dengan cara langsung ke account GoPay mereka. Selain itu, emas digital dapat ditukar jadi logam emas bersertifikat ANTAM 99,99 %.

Pengakuan GoPay

Managing Director GoPay, Budi Gandasoebrata, menjelaskan GoPay mengutamakan feature, service, serta keamanan, untuk selalu jadi pembayaran digital jagoan buat warga.

“GoPay mempersiapkan beberapa feature baru yang bisa mempermudah transaksi tanpa ada contact dimana juga, termasuk juga investasi. Berdasar data Gopay, investasi salah satu trend pemakaian yang bertambah sekarang ini. Oleh karenanya, kami percaya feature investasi yang terbuka bisa dilaksanakan kapanpun, serta dimanapun akan penuhi keperluan pemakai,” kata Budi Budi.

Semua transaksi di GoInvestasi dipantau oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI), serta emas ditanggung oleh PT Kliring Berjangka Indonesia (KBI). Semua transaksi yang berlangsung bukan hanya tertera dalam aplikasi, dan juga di tubuh pemerintah, yakni BAPPEBTI serta fisik emas yang ditabung ditanggung oleh KBI.

Untuk memakai GoInvestasi, pemakai harus mempunyai account Gojek. Pemakai langsung bisa bertransaksi beli emas digital pertama dari mulai 0,01 gr di aplikasi Gojek dengan GoPay.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *