Handphone Android
5 Hal yang Harus Dijauhi Saat Beli Handphone Android

5 Hal yang Harus Dijauhi Saat Beli Handphone Android

Posted on

5 Hal yang Harus Dijauhi Saat Beli Handphone Android. Saat saatnya telah tiba dimana kamu harus mengubah handphone lamamu yang baru atau pertama-tama beli handphone baru karena itu kamu harus memerhatikan banyak hal. Terutamanya untuk kamu yang ingin beli handphone android. Pasti kamu tidak ingin dong keluarkan uang untuk hal yang nanti dapat bikin rugi diri kamu sendiri.

Maka dari itu, berikut panduan hal yang penting dijauhi saat beli handphone android

1. Memakai OS Kuno atau Lama.

Android adalah salah satunya tipe operation sistem yang benar-benar teratur mengupdate. Serta dalam satu tahun dapat sampai 3x. Pasti ini angka yang lumayan besar sebab tidak sama dengan iOS yang tidak cepat update OS.

Apa dampaknya bila beli OS kuno? Dampaknya ialah akan membuat handphone kamu tidak dapat memakai aplikasi baru. Pikirkan bila kamu memperoleh OS 4.0 atau biasa disebutkan dengan jelly bean. OS ini tidak dukungan lagi beberapa aplikasi android.

Untuk upgrade dari OS lama ke baru, bila tidak dikeluarkan dengan cara official karena itu kamu harus harus lakukan jailbreak. Ini pasti dapat menghancurkan garansi handphonemu serta akan berpengaruh jelek untuk periode panjang.

Mirip contoh saat ini versus paling baru dari Android ialah 9.0 atau biasa disebutkan dengan android pie. Jadi jika ingin membeli handphone baru karena itu seharusnya telah dukungan android Pie.

2. Merek Handphone yang tidak populer benar-benar.

Produk yang belum populer dapat jadi dikarenakan oleh 2 hal yakni kualitas buruk atau service jelek. Hingga saat pilih handphone yang tidak populer akan memberi dampak akan kualitas serta tempat service handphone itu.

Namanya produk bikinan manusia pasti pasti ada kekurangan serta kelebihan dari perlatan itu. Tapi bila kamu tidak serius akan ini karena itu kamu akan sulit memperoleh garansi serta service produkmu.

3. Kebanyakan aplikasi bawaan.

Aplikasi bawaan dengan cara standar akan membuat handphonemu jadi lamban. Pikirkan saja, kamu mempunyai RAM 3GB tapi untuk aplikasi bawaan telah habiskan ram 1,5GB. Pasti benar-benar mengesalkan sekali bukan.

Beberapa merek handphone yang umumnya mempunyai aplikasi bawaan seperti samsung. Handphone ini populer mempunyai aplikasi bawaan yang lumayan banyak.

4. Material yang jelek

Saat pilih handphone karena itu upayakan pilih handphone dengan material yang baik. Minimal nyaman ditangan anda. Janganlah sampai pilih handphone yang designnya begitu jelek hingga tidak enak dibawa pergi jalan bersama teman.

5. Tidak pas buat

Penyeleksian handphone pasti harus pas buat. Tekankan sesuai kebutuhanmu waktu beli handphone. Bila seorang gamer karena itu pilih handphone dengan detail yang lumayan tinggi. Sedang untuk kamu yang suka photo karena itu pilih yang mempunyai memori penyimpanan tinggi serta camera bermutu.

Penyeleksian yang pas akan memberi dampak yang bagus untuk pemilikan handphone kamu kedepan kelak. Seperti yang menyukai baca karena itu cukup mempunyai handphone standar saja serta duitnya dapat dipakai untuk hal-hal lain.

Demikian dahulu penjelasan kami kesempatan ini, mudah-mudahan berguna. Silakan baca tulisan kami yang lain ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *