Anime
7 Jawara Anime yang Menampik untuk Membunuh

7 Jawara Anime yang Menampik untuk Membunuh

Posted on

7 Jawara Anime yang Menampik untuk Membunuh. Dalam satu anime, kita sering diperlihatkan dengan beberapa jawara yang mempunyai beberapa jenis senjata serta potensi spesial. Ketrampilan dari mereka juga biasanya dipakai saat harus bertemu dengan musuhnya. Serta, tidak jarang-jarang beberapa jawara anime itu ikhlas membunuh lawan untuk menang.

Namun, beberapa dari mereka malah menampik untuk mengambil nyawa dari musuh bertandingnya, sebahaya apa saja mereka. Soalnya, beberapa jawara anime itu mempunyai seperti code kepribadian yang membuat mereka tidak ingin membunuh lawan sekalinya mencelakakan nyawanya sendiri. Ingin tahu ciri-ciri jawara anime siapapun yang menampik untuk membunuh? Yuk, baca ulasannya di bawah!

1. Uzumaki Naruto (Naruto Shippuden)

Sama seperti yang kita kenali, Naruto mempunyai beberapa jenis jurus yang mematikan. Dari mulai rasengan sampai model chakra Kyubi yang membuat dapat sebesar raksasa. Tentu saja, dengan kekuatannya itu Naruto bisa dengan gampangnya membunuh beberapa lawan yang berada di anime Naruto Shippuden.

Tetapi, kenyataannya hal itu tidak sempat dilaksanakan oleh Naruto. Ia tetap biarkan hidup beberapa musuhnya. Salah satunya misalnya ialah Kakuzu yang cuma ia lumpuhkan memakai rasenshuriken, dan malah dihabisi nyawanya oleh Kakashi. Serta, Kaguya sebagai lawan paling akhir pada anime-nya cuma disegel saja oleh Naruto, bukan dibunuh.

2. Vash the Stampede (Trigun)

Kemungkinan cukup mengejutkan lihat figur Vash ada dalam perincian yang satu ini. Ditambah lagi, senjata yang dipakai oleh jawara anime Trigun ini sebuah pistol. Rupanya pada versus orisinalnya, Vash dilukiskan untuk ciri-ciri yang tidak sempat ingin mengambil nyawa orang. Ia juga cuma memakai pistol itu untuk bikin rivalnya luka serta tidak tembak pada anggota badan yang penting.

3. Kenshin Himura (Samurai X)

Sebelum jadi samurai pengembara, Kenshin adalah seorang pembunuh bayaran terkenal yang begitu membahayakan. Tetapi, sesudah belajar satu tehnik samurai spesifik, ia bersumpah tidak akan memakai kepiawaiannya itu untuk membunuh serta lebih pilih buat membuat perlindungan seseorang.

Disamping itu, samurai yang ia pakai ialah sakabatō yang mana sisi tajam dari pedang itu ada dibagian dalamnya. Situasi dari senjata kepunyaannya itu tentunya membuat Kenshin bertambah kesusahan lagi untuk membunuh.

4. Monkey D. Luffy (One Piece)

Entahlah kalian sadar atau tidak, pada anime-nya, Luffy tidak pernah membunuh musuhnya benar-benar, semarah apa saja ia. Kapten dari Membajak Laut Topi Jerami itu tetap menyempatkan hidup dari beberapa musuhnya atau biarkan mereka diamankan oleh pasukan Angkatan Laut.

Ini juga sampai dilakukan konfirmasi oleh Eiichiro Oda sebagai inisiator dari anime One Piece dalam satu session tanya-jawab. Menurut dia, fakta Luffy tidak sempat membunuh ialah sebab ia memberi peluang ke-2 buat beberapa membajak laut yang lain untuk memburu mimpi mereka.

5. Jean Kirstein (Attack on Titan)

Ciri-ciri yang satu ini bukanlah tidak ingin membunuh beberapa Titan. Karena, bila hal itu aplikasikan, Jean Kirstein kemungkinan tidak bisa bertahan hidup di anime Attack on Titan. Jean mempunyai rasa takut atau enggan untuk membunuh sama-sama manusia.

Ini dapat disaksikan saat gerombolan pembunuh bayaran yang diperintah oleh Kenny Ackerman berusaha untuk menculik Eren serta Historia. Jean nampak benar-benar sangsi untuk membunuh musuh yang ada pas didepannya. Karena, menurut Jean, ia lebih bagus dikonsumsi oleh Titan daripada harus membunuh manusia serta jadi orang yang menyalahi hukum.

6. Thors Snorresson (Vinland Saga)

Sama dengan Kenshin, Thors Snorresson adalah seorang pejuang yang sering membunuh musuhnya saat ada di medan perang. Namun, ia kehilangan minatnya pada membunuh atau bertanding sekalinya saat jadi seorang ayah. Ia serta sampai ikhlas memalsukan kematiannya untuk dapat hidup tenang bersama-sama anak serta istrinya.

Lalu, dalam satu hari, ciri-ciri dari anime Vinland Saga ini diperintah kembali lagi untuk turut berperang untuk membuat perlindungan desanya. Sayangnya, perintah itu rupanya ialah satu perangkap dari lawan untuk membunuhnya. Bukannya membuat perlindungan diri kita, Thors Snorresson justru mengikhlaskan nyawanya direnggut oleh lawan daripada harus membunuh orang lagi.

7. All Might (My Hero Academia)

Dalam anime My Hero Academia, All Might dilukiskan untuk figur superhero terkuat sekaligus juga lambang perdamaian di dunia. Maka dari itu, tutor dari Midoriya Izuku ini mempunyai keharusan untuk memberi citra yang positif buat warga yang pasti tidak sadis.

Karena itu, ia tidak sempat sekalinya nampak membunuh beberapa villain, baik pada versus anime atau manga-nya. Serta, figur All for One yang dapat disebut jadi villain paling beresiko sekaligus juga lawan bebuyutan All Might didiamkan untuk ditahan dalam satu penjara spesial.

Nah, itu beberapa ciri-ciri jawara anime yang tidak sempat membunuh. Adakah salah satunya ciri-ciri favorite kalian? Atau kalian mempunyai pilihan tertentu?

Kalian dapat juga, lho, jadi jawara seperti ciri-ciri di atas. Triknya, dengan mempunyai masker dengan design bagus berikut ini. Nanti, tiap pembelian sebuah masker ini, kalian sudah bagikan tiga masker pada seseorang yang memerlukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *