NIKI Zefanya, Penyanyi Internasional Asal Indonesia Di Head In The Clouds 2021

NIKI Zefanya, Penyanyi Internasional Asal Indonesia Di Head In The Clouds 2021

Musisi asal Indonesia Niki Zefanya atau yang dikenal bersama dengan nama panggung NIKI jadi salah satu pengisi acara festival musik Head In The Clouds 2021 yang digelar di Rose Bowl, California, Amerika Serikat yang penuh dengan akses penuh untuk bermain http://128.199.227.14/ pada Sabtu 6 November dan Minggu 7 November lalu. Namun, Niki mengaku tetap tak menyangka bisa tampil di panggung internasional di depan ribuan orang bersama dengan artis-artis dari mancanegara.

“Kalian semua tahu? Aku enggak pernah berpikir kalian tahu betapa ‘tidak masuk akal’ nya moment ini buat saya sekarang untuk bisa berdiri di depan kalian,” kata NIKI Zefanya Head In The Clouds 2021 dan dibalas bersama dengan tepuk tangan dari penonton. Dia mengaku, mengingat dirinya yang berasal dari Indonesia, moment seperti ini tidak pernah terbayang olehnya apalagi di idaman terliarnya. Baginya ini adalah pengalaman yang bakal mengubah hidupnya total

“Enggak pernah didalam idaman terliarku untuk memikirkan ini. Aku tumbuh di Indonesia kemudian saya mempunyai peluang untuk enggak Cuma berdiri di panggung ini, namun juga berdiri di panggung ini dan menyanyikan lagu yang saya tulis sendiri, dan mendengar kalian juga ikut menyanyikannya,” lanjut NIKI. Ia pun mengucapkan menerima kasih kepada fansnya yang mengakibatkan ia bisa berada di posisi seperti sekarang.

“Aku hanya mau bilang berterima kasih atas dukungan kalian dan memberiku peluang ini. Kalian bermakna semua nya bagiku,” kata NIKI.

Penampilan Memukau NIKI Zefanya Saat Heads In The Clouds 2021

NIKI Zefanya, Penyanyi Internasional Asal Indonesia Di Head In The Clouds 2021

NIKI adalah musisi kelahiran Indonesia pada 24 Januari 1999. Bersama musisi Indonesia lainnya, Rich Brian ia berada di bawah naungan label musik asal Amerika Serikat 88Rising. Pada tahun 2019 ia meluncurkan album bertajuk wanna take this downtown? dan juga single berjudul Lowkey. Vice Indonesia menjuluki dia sebagai “R&B Princess” selagi GilaNada didalam ulasannya mengatakan “jika kalian nikmati musisi-musisi seperti Kehlani, SZA, Jhene Aiko, atau H.E.R, kalian bakal menjadi terlalu bangga dan bersyukur NIKI berasal dari Indonesia. NIKI adalah artis lokal bersama dengan mutu internasional, seperti tren Hypebeast atau merk Erigo yang masuk pada pasar Internasional.

Setelah hantaman pandemi covid-19 yang mengakibatkan industri hiburan lumpuh, akhirnya 88Rising menggelar festival musik Head In The Clouds 2021. Selain NIKI, musisi asal Indonesia lainnya yang tampil yakni Rich Brian, Warren Hue, dan Stephanie Poetri. Ada juga group asal Jepang Atarashii Gakko!, DPR LIVE + DPR IAN, idola K-Pop CL, Japanese Breakfast, Keshi, Joji, The Linda Lindas, hingga Beabadoobee.

NIKI mengakses penampilannya bersama dengan lagu Wide Open, Selene, Vintage, dan Switchblade. Tiba-tiba NIKI mengubah pakaiannya jadi gaun yang sontak mengakibatkan penonton bergemuruh, NIKI pun lanjut menyanyikan lagu Urs, Pandemonium, Lose, dan Drive On sambil diiringi sinar flashlight dan ponsel penonton. Niki lalu bergeser kostum lagi, kali ini gaun berwarna emas. Ia lalu menyanyikkan I Like U dan menutup penampilannya bersama dengan La La Lost You, Lowkey, Indigo, dan Every Summertime.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post