Team Medioker
Bintang Mobile Legends Malaysia Akan Gabung Team Medioker?

Bintang Mobile Legends Malaysia Akan Gabung Team Medioker?

Posted on

Bukan EVOS, Bintang Mobile Legends Malaysia Akan Gabung Team Medioker? Waktu lalu, salah satunya team Mobile Legends paling baik Indonesia, EVOS Legends diberitakan tengah dekati pemain asing asal Malaysia, yaitu Xorn.

Xorn Diprediksikan Gabung Team Medioker

Xorn diprediksikan menjadi tanker jagoan, gantikan tempat Donkey yang sudah melempar code pensiun semenjak awal MPL Indonesia season 5 kemarin. Tetapi, EVOS Legends tidak berhasil datangkan Xorn yang pilih bertahan di Geek Fam MY untuk MPL season 5. Sampai sukses mendapatkan gelar runner up musim ini.

Selanjutnya, mendekati acara MPL season 6. Xorn kembali lagi diisukan akan pindah ke Indonesia. Ini dikatakan langsung oleh rekanan satu teamnya di Geek Fam, yaitu Feekz. ” Xorn sudah terlibat perbincangan dengan saya. Xorn akan bermain untuk Geek Fam di season ke enam, kemudian ia tidak bermain di team mana saja di Malaysia, sebab ia ingin pindah ke team Indonesia, ” sebut Feekz.

” Ia ingin pindah ke team Indonesia sebab ingin mendapatkan pengalaman baru. Serta kemudian ia ingin bawa pengetahuan ke Malaysia, ia akan tiba ke Geek Fam Malaysia lagi, ” lebih Feekz lagi. Tetapi apakah benar Xorn tidak berlabuh ke EVOS Legends sebab fakta persaingan, serta pilih untuk menguatkan Geek Fam ID yang memerlukan figur pemain bintang?

Dengan cara statistik, Geek Fam ID memang tidak secemerlang saudaranya di Malaysia. Dua musim paling akhir, Geek Fam ID tetap tidak berhasil meluncur ke set playoff. Serta finis di papan bawah klassemen akhir MPL Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *