Bounty Hunt
Bounty Hunt Juga sekaligus Kukuhkan Lima Kemenangan

Bounty Hunt Juga sekaligus Kukuhkan Lima Kemenangan Selama 2020

Posted on

Bounty Hunt Juga sekaligus Kukuhkan Lima Kemenangan Selama 2020. Dari semua klub Eropa, Secret sebagai klub yang sangat produktif dalam mencapai titel juara pada tahun ini. Karenanya seusai Valve mengganti pola kejuaraan berubah menjadi per regional, mereka udah mencapai titel juara berturutan sepanjang 5 x. Bahkan juga, sekian kali pun mereka sukses membekap si juara The International, ialah OG.

Minggu yang lalu, Secret menetapkan kemenangan kelimanya di Blast Bounty Hunt. Supremasi Secret lantas kelihatan sejak mulai awal kejuaraan terjadi. Puppey serta rekan-rekan memang mendapat perlawanan keras dari Nigma. Kuroky, Miracle, GH, w33, serta MinD_ControL dapat menandingi type permainan Secret serta selanjutnya menang di ronde pertama dengan mendatangkan meta yang makin tangguh.

Bounty Hunt Juga sekaligus Kukuhkan Lima Kemenangan

Bukan Secret namanya apabila tak bisa keluar dari keadaan terjatuh dalam kompetisi. Di dua pertandingan seterusnya, mereka dapat kembalikan kondisi berubah menjadi 2-1 serta berhasil ke final Upper Bracket buat menentang OG. Walaupun menentang juara The International, Secret sukses memakai keadaan musuh yang sedang alami turun perform.

Kemenangan 2-1 lantas berubah menjadi score akhir di antara peperangan dua klub raksasa Eropa yang dimenangi oleh Secret. OG yang menang di final Upper Bracket 2-0 atas Nigma, kembali lagi hadapi Puppey serta klub di sesi Grand Final. Di diskusi ke dua ini, malahan Secret tampil tambah kuat, bahkan juga OG betul-betul tak dapat menyamai kiat yang digencarkan oleh Secret.

Dalam kompetisi best-of-5, Secret menang telak 3-0 serta naik tribune juara. Kuasa OG yang udah diberikan jadi juara pemegang rekor kedua kalinya juara The International tak menggentarkan Secret betul-betul. Bahkan juga OG lantas mengaku kalau Secret sebagai pesaing mereka yang sangat berat bertahun-tahun 2020.

Kemenangan ini lantas bikin Secret punya hak atas hadiah uang sejumlah 50 ribu dolar Amerika dan piala ke-5 dengan berturutan pada tahun 2020. Prestasi ini nampaknya tetap akan bertahan di pertandingan seterusnya apabila pola kejuaraan per regional masih dimanfaatkan oleh Valve.

Bagaimana menurut kalian terkait kemenangan ke-5 Secret pada tahun ini? Apa perform Secret tetap akan berbuntut pada tahun 2020? Silahkan tuang saran kalian di kotak kometar, ya! perlu diingat pun buat singgahi KINCIR biar kalian tak ketinggal informasi terkini tentang esports serta game lain.

Untuk kalian yang mau mendukung pemerintah memotong penebaran corona, kalian dapat beli masker dari IESPL lewat situs maskeruntuk.id. Dengan beli satu masker, mempunyai arti kalian udah share terhadap tiga pihak lain yang butuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *