Galaxy Watch
Dapat Buat Sirene Bersihkan Tangan Gunakan Aplikasi "Hand Wash" di Galaxy Watch

Dapat Buat Sirene Bersihkan Tangan Gunakan Aplikasi “Hand Wash” di Galaxy Watch

Posted on

Dapat Buat Sirene Bersihkan Tangan Gunakan Aplikasi “Hand Wash” di Galaxy Watch. Untuk menolong paradiva terlatih membersihkan tangan secara benar, Samsung pada bulan April, mengeluarkan aplikasi Hand Wash untuk pemakai Samsung Wearable di Galaxy Watch. Aplikasi Hand Wash ini bisa didownload di Galaxy Store untuk paradiva pemakai Gear S3, Gear Sports, Galaxy Watch, Galaxy Watch Active, serta Galaxy Watch Active2.

Menurut riset yang dilaksanakan oleh Kampus New South Wales serta diedarkan di tahun 2015 oleh American Journal of Infection Control (AJIC), orang sentuh muka mereka rerata 23 kali /jam, dimana ada 10 sentuhan di wilayah mata, hidung atau mulut yang jalan penting yang bisa mengakibatkan infeksi bakteri atau virus.

Jalinan di antara tangan serta muka kita ini jadikan membersihkan tangan cara paling fundamental untuk jaga kebersihan. Pusat Pengaturan serta Penjagaan Penyakit Amerika (CDC) serta mengatakan untuk vaksin “do-it-yourself”, serta Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), semenjak 2008, memutuskan 15 Oktober untuk Hari Bersihkan Tangan Global.

Nah, 6 hal berikut ini dapat paradiva kerjakan untuk buat jadi bersihkan tangan untuk rutinitas setiap hari kamu memakai aplikasi Hand Wash di Galaxy Watch. Baca, ya!

Memutuskan Standard Membersihkan Tangan

Dengan keadaan epidemik sekarang ini, Samsung meningkatkan aplikasi untuk memberi tutorial yang pasti mengenai bagaimana, serta berapa seringkali, paradiva harus membersihkan tangan.

Aplikasi Hand Wash, bisa diketemukan dengan cari ‘Hand Wash’ dibagian Watch di Galaxy Store, serta bisa langsung menolong pemakai mengingat untuk membersihkan tangan di saat yang direncanakan dengan teratur selama seharian.

Membuat Kegiatan rutin

Jadi, berapa seringkali kita harus membersihkan tangan? Satu studi tahun 2020 oleh University College London (UCL) memperlihatkan jika membersihkan tangan 6-10 kali satu hari bisa dikaitkan dengan pengurangan efek infeksi. Tapi bersamaan berjalannya hari-hari paradiva yang repot, tidak selamanya gampang untuk memperingatkan diri ikuti kegiatan rutin membersihkan tangan yang teratur.

Untuk menolong paradiva terjebak dalam bersihkan tangan teratur, aplikasi Hand Wash di Galaxy Watch meliputi peranan sirene, paradiva bisa pilih tombol pengingat untuk meningkatkan atau mengganti penataan waktu sirene kamu.

Contohnya, paradiva bisa mengendalikan sirene yang akan memberitahu kamu tiap dua jam hingga kamu bisa pastikan untuk membersihkan tangan dengan cara periodik. Jumlah sirene yang disetel paradiva selanjutnya akan tentukan sasaran di dashboard aplikasi.

Bersihkan Tangan Dengan Betul & Cermat

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mereferensikan untuk membersihkan tangan minimal semasa 20 detik. Kira-kira waktu yang diperlukan untuk menyanyikan 2x lagu ‘Selamat Lagi Tahun’. Tetapi tentunya, menyanyi atau bersenandung setiap saat paradiva pergi untuk membersihkan tangan tidak selamanya ringkas.

Disini peranan kalkulasi mundur dari Hand Wash bermanfaat. Hitungan mundurnya ialah 25 detik, termasuk juga 5 detik untuk memoleskan sabun serta 20 detik untuk menggosok.

Sesudah paradiva terima pernyataan sirene jika kini saatnya untuk membersihkan tangan. Kamu bisa dengan gampang mengetuk serta menggeser Samsung Watch kamu untuk mengawali hitung. Yang akan memberi hasil haptic dan diagram demikian penghitung waktu diawali.

Disamping itu, semua Galaxy Smart Watch tahan air. Jadi tak perlu melepasnya saat kamu membersihkan tangan.

Mencari Kebersihan Pribadi

Walau mengendalikan sirene dengan teratur ialah langkah yang bagus untuk menjaga rutinitas membersihkan tangan paradiva. Tentunya ada saat antara waktu ini saat ada insiden lain yang mewajibkan kamu jaga kebersihan tangan. Seperti waktu ke kamar mandi, mempersiapkan makanan, serta makan.

Di dashboard aplikasi Hand Wash di Galaxy Watch. Paradiva bisa dengan gampang mencari berapakah lama semenjak kamu paling akhir membersihkan tangan, dan mengevaluasi jumlah sasaran bersihkan tangan harian serta telah berapakah kali membersihkan tangan selama ini dalam satu hari.

Bila paradiva membersihkan tangan sebelum sirene pengingat terencana selanjutnya. Kamu cukup memencet tombol “Bersihkan saat ini” sebelum membersihkan tangan untuk menonaktifkan sirene mendatang.

Mengawasi Perubahan berdasar Mingguan

Untuk menolong membuat rutinitas membersihkan tangan. Paradiva bisa manfaatkan peranan Pencarian Trend Bersihkan Tangan dari aplikasi. Yang menulis pekerjaan bersihkan tangan /hari serta memberi rerata mingguan.

Turuti 6 Cara Membersihkan Tangan

Untuk menahan penebaran kuman dengan cara efisien. Langkah kamu membersihkan tangan sama keutamaan dengan frekwensi melakukan. Waktu membersihkan tangan, paradiva bukan hanya harus menggosok telapak tangan, dan juga ruang antara jari-jari serta punggung tangan.

6 cara berikut tutorial praktik paling baik untuk pastikan paradiva. Bersihkan tangan secara benar serta lengkap saat memakai Samsung Galaxy Watch.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *