Dukung eSports Indonesia, Smartfren Gandeng Tim Esport Reza Arap
Ditengah-tengah penyelenggaraan pertandingan Liga Nasional Smartfren Indonesia Esports Series (IES) bersama-sama Indonesia Esports Association (IESPA), Smartfren memberitahukan kerjasama dengan team esports, MORPH Tim.

Dukung eSports Indonesia, Smartfren Gandeng Tim Esport Reza Arap

Posted on

Ditengah-tengah penyelenggaraan pertandingan Liga Nasional Smartfren Indonesia Esports Series (IES) bersama-sama Indonesia Esports Association (IESPA). Smartfren memberitahukan kerjasama dengan team esports, MORPH Tim.

Team esports yang dibangun oleh Reza Oktovian atau juga dikenal untuk Reza Arap. Ini barusan tampil jadi juara Dunia Games League (DGL) 2020.

Gamer serta esports sudah semenjak awal jadi perhatian Smartfren. Karena itu kerja sama ini diinginkan menolong menguatkan MORPH Tim yang akan berlaga dengan cara online. Di pertandingan esports internasional PUBG Mobile World League mulai 10 Juli 2020 akan datang.

Atlet-atlet esports paling baik Indonesia memang patut untuk memperoleh pengalaman paling baik. Ini waktu mereka mengharumkan nama bangsa di arena dunia. Sudah lama kami berunding dengan perwakilan dari MORPH Tim. Untuk bagaimana dapat memberikan inspirasi serta buka kesempatan generasi muda untuk berkreasi serta berprestasi di ranah esports. Kata Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

Disamping itu Reza Arab, Founder MORPH Tim menjelaskan. Tidak hanya kemenangan besar untuk MORPH Tim, tetapi semakin ke untuk semua gamers. Sebab menurut dia bisa banyak kekuatan esports Tanah Air yang dapat kita bangun bersama-sama.

MORPH Tim sendiri merencanakan meningkatkan beberapa seksi baru untuk berlaga di beberapa pertandingan esports nasional atau internasional. Sesudah PUBG Mobile, seksi yang sekarang ini sedang dalam peningkatan. Antara lain APEX Legend, Mobile Legend, serta PUBG Mobile Woman Seksion, jelasnya.

Beberapa olahragawan esports eksper terhimpun dalam MORPH Tim ini. Beberapa salah satunya ialah kakak beradik Ariezky Haridjaya (RensKy). Serta Ezra Haridjaya (Zabrol) yang memulai karier esports di permainan Mobile Legends, dan sekarang aktif untuk pemain PUBG Mobile.

RensKy sempat sebagai wakil Indonesia dalam kompetisi internasional. Begitupun Zabrol sempat berlaga di PUBG Mobile Pro League SEA Finals bersama-sama MORPH Tim. Ada pula Herli Juliansyah (Jeixy) yang sempat memenangkan kompetisi berprestise. PUBG Mobile Indonesia National Championship 2018, DGL 2020, serta yang lain.

4G untuk Gamer

Untuk bentuk suport di dunia esports Tanah Air, mereka sediakan jaringan 4G yang luas. Disamping itu mendatangkan paket data kuita besar untuk beberapa gamers serta olahragawan esports.

Ada juga pilihan paket data dari Smartfren direncanakan sesuai dengan keperluan gamers serta olahragawan esports. Mencakup voucer data mulai 10 GB seharga Rp30.000 sampai 60 GB seharga Rp100.000. Sedang paket data 1ON+ bisa penuhi keperluan gamers pemula dengan waktu aktif satu tahun. Serta memperoleh bonus paket mingguan setiap saat beli paket data baru.

Kecuali pilihan paket data berkuota besar, Smartfren semenjak awal sudah mempermudah gamers. Untuk lakukan pembelian feature penambahan dengan mengaplikasikan feature Direct Carrier Billing. Memakai feature ini, gamers dapat menggunakan pulsa Smartfren. Untuk beli item atau feature penambahan dalam game.

“Pemakai Smartfren yang suka bermain PUBG, Mobile Legends serta DOTA 2. Bisa beli feature penambahan dengan terhubung Codashop lewat aplikasi MySmartfren atau lakukan pembelian situs sah kami,” kata Djoko Tata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *