Kota Paling Modis di Dunia

Kota Paling Modis di Dunia

Kota yang paling modis bukan berdasarkan sebuah populasi atau kepadatannya. Ini adalah kota-kota dengan konsentrasi terbesar dari atribut fashion dan seni.

Jika Anda bertanya-tanya kota mana yang paling modis dan apa alasannya? Ada banyak orang kemungkinan besar akan menjawab Paris, Milan, atau London. Ya, kota-kota ini secara tradisional dianggap sebagai Mekah bagi penggemar mode tinggi, tetapi dunia sedang berubah, dan ada beberapa aktor baru di bidang mode.

1. New York, AS

New York memang terkenal sebagai kota paling modis di Amerika Serikat. New York Fashion Show menyatukan para desainer terbaik dunia setiap tahun untuk menunjukkan penampilan yang eksentrik dan fantastis dari musim baru.

Ada beberapa butik busana yang sangat terkenal kota ini. Namun yang benar-benar menjadikan New York kota mode adalah para desainer dan jurnalisnya, seperti Anna Wintour, yang diakui sebagai salah satu tokoh paling berpengaruh di dunia mode modern dan pemimpin redaksi majalah edisi Amerika. majalah Vogue.

2.London, Inggris

Home of Jimmy Choo, Galliano, dan masih ada banyak lagi yang terkenal, London tidak diragukan lagi salah satu ibukota mode dunia. London menarik seniman berbakat dari seluruh dunia dan menyambut ide-ide kreatif yang cemerlang.

Di bulan februari dan sepetember, London merupakan tempat diselenggarakannya salah satu dari empat pekan mode utama dunia, dan dianggap sebagai yang paling demokratis. Desainer dan pendatang baru terkemuka mempresentasikan tren mereka di sini dengan bermain di Slot Terbaru 2022. Hanya di London, barang desainer unik yang disajikan di pameran dapat dibeli hanya dengan $20.

Kota Paling Modis di Dunia

3. Paris, Prancis

Sudah pasti dan sudah bukan rahasia jika Paris merupakan kota paling modis dan indah di dunia. Mustahil untuk tidak bergaya di kota ini. Ada sejumlah besar butik untuk setiap selera, dan baik wanita maupun pria berpakaian elegan dan penuh gaya di sini.

Paris Fashion Week yang bertujuan menjadi sebuah ajang pameran seni fashion tingkat tinggi, bukan barang dagangan. Oleh karena itu, ia menarik lebih banyak perhatian dari masyarakat yang canggih. Rumah mode terbaik menunjukkan koleksi mereka di catwalk Paris: Chanel, Karl Lagerfeld, Christian Dior.

4. Milan, Italia

Bagi sebagian orang mungkin Milan adalah kota paling modis di dunia. Ini adalah kota tempat berdirinya brand fashion dunia Roberto Cavalli, Versace dan, tentu saja Dolce.

Selain makanannya yang lezat budaya di Milan juga cukup menarik, bahasa yang paling merdu di dunia, dan orang-orang yang trendi. Jika Anda kesulitan dengan laporan dan artikel mode Italia, gunakan bantuan aplikasi penejrjemah yang benar. Atau mungkin ide yang bagus untuk mulai belajar bahasa Italia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post