Forza Sreet Mobile Kebut-Kebutan Di Tengah Kota

Posted on

Forza Sreet Mobile Kebut-Kebutan Di Tengah Kota – Mungkin dari sebagian besar kalian tahu dengan game balap Forza yang terkenal di PC dan konsol Xbox. Seri game balap ini memang kerap memukau dengan tampilan grafis yang memanjakan mata, serta gameplay balapan yang cukup realistis.

Nah, kali ini mereka baru saja merilis game perdana mereka untuk platform mobile, yang berjudul Forza Street. Kru KotGa pun sudah mencoba untuk memainkan game ini, dan akan membagikan hasil reviewnya kepada kalian semua.

Forza Sreet Mobile Kebut-Kebutan Di Tengah Kota

Forza Sreet Mobile Kebut-Kebutan Di Tengah Kota

Mengingat game Forza di PC punya performa grafis yang mentereng pastinya kru KotGa memiliki ekspektasi yang cukup tinggi. Dengan setidaknya harus sebanding dengan Asphalt 9 yang sudah lebih dahulu populer di mobile. Apalagi game ini hadir dengan ukuran yang cukup jumbo 1,4GB.

Kesan pertama melihat grafisnya terlihat biasa saja, awalnya kami kira karena baru saja diinstall dan dimainkan. Mungkin masih berada pada settingan default. Namun, setelah menyelesaikan tutorial yang ada dan menuju setting, ternyata tidak ada settingan untuk menaikan kualitas grafis. Semoga saja update kedepannya bisa dapat settingan ultra.
Namun, desain dari mobil yang ada di Forza Street ini terbilang cukup detail. Mereka benar-benar berhasil mereplika tiap mobil dari dunia nyata, mulai dari mobil jadul hingga yang modern. Koleksi mobilnya pun sangat banyak hingga ratusan.

Forza Street Berhasil Membawa Fitur Modifikasi Yang Menyenangkan

Bicara soal game balap jalanan, pastinya modifikasi mobil juga menjadi perhatian utama dalam tiap game. Sayang Forza Street tidak berhasil membawa fitur modifikasi yang menyenangkan justru cenderung terbatas. Seperti cat mobil yang hanya bisa diganti satu warna saja tanpa kombinasi.
Sebenarnya kamu bisa menambahkan grafiti atau corak lainnya pada body mobil, tapi hanya terbatas pada beberapa corak saja. Kemudian modifikasi bagian yang ada pada mobil, hanya terdapat pada bagian velg dan ban mobil.

Forza Street Berhasil Membawa Fitur Modifikasi Yang Menyenangkan

Untuk melakukan upgrade mobil sendiri pun, juga kamu cukup mengupgradenya dengan satu item yang bisa di dapat dari balapan. Ataupun kamu bisa menggunakan uang untuk mengupgrade mobil milikmu. Tidak ada opsi upgrade per bagian seperti game mobil lainnya, jadi stats dari mobil akan meningkat rata sesuai yang sudah ditentukan.

Dari soal jalan cerita pun Forza Street tidak dapat berbuat banyak, mereka hanya bisa membawakan cerita yang sama saja pada umumnya game balap jalanan. Di mana kamu akan berpindah dari kota ke kota menantang setiap pembalap yang ada di kota yang kamu kunjungi.
Namun Forza Street punya beberapa karakter yang cukup bagus, dari dialog yang ada kita juga bisa merasakan bagaimana sifat setiap karakter yang ada. Belum lagi mereka juga akan beberapa kali bertemu dan melawan kita, jadi cukup menyenangkan mengikuti dialog percakapan kita dengan para NPC yang ada.

Saat mendownload dengan ukuran 1,4GB, pastinya kita mempunyai ekspektasi gameplay yang bagus dan dapat dinikmati. Sayangnya, justru Forza Street memiliki gameplay yang terlalu sederhana, karena mengandalkan tap dan hold saja.

Speedometer Untuk Menentukan Kecepatan Akan Mendapatkan Boost

Di awal permainan kamu akan ditugaskan menjaga speedometer untuk tetap berada di bar yang akan menentukan kecepatan awalmu. Bar merah artinya kamu akan jalan pelan, kuning berjalan dengan biasa, dan bar hijau kamu akan mendapatkan boost langsung.
Disini kamu tidak memikirkan kontrol belok, kamu cukup melakukan rem dengan melepas tombol gas saat berada pada petunjuk jalanan berwarna merah, dan kembali menekan gas saat berada pada bagian kuning kembali. Jika kamu gagal, mobil kamu bisa tergelincir dan menabrak

Speedometer Untuk Menentukan Kecepatan Akan Mendapatkan Boost

Selama berjalan, kamu akan memiliki dua tangki nos yang terisi sepanjang kamu berjalan, jika sudah penuh setiap satu lingkaran kamu bisa menggunakannya untuk menambah kecepatan. Namun, kamu juga bisa menunggu sampai kedua bar lingkaran penuh dan menggunakan dua tangki sekaligus sehingga kamu akan berjalan jauh lebih cepat serta nos tersebut bertahan lebih lama.
Seperti yang disinggung sebelumnya bahwa Forza Street memiliki desain mobil yang cukup detail, ini membuatnya jadi sangat menyenangkan untuk mengoleksi setiap mobil yang ada. Mobilnya pun cukup beragam dari berbagai merk terkenal di dunia, seperti Mercedez Benz, BMW, Porsche dan masih banyak lagi yang lainnya.

Kemudian setiap mobil tidak hanya dari seri terbaru saja, bahkan seri dari tahun 80an juga dapat kamu koleksi. Mobil-mobil ini juga terdiri dari beberapa varian,seperti Modern, Sport, Street dan Muscle. Nantinya, pada satu misi juga ada yang menentukanmu untuk menggunakan mobil dengan varian tertentu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *