Riot Games
G2 Menyatu dengan Riot Games Buat Hidupkan Skena Bersaing Yang Fair

G2 Menyatu dengan Riot Games Buat Hidupkan Skena Bersaing Yang Fair

Posted on

G2 Menyatu dengan Riot Games Buat Hidupkan Skena Bersaing Yang Fair. Sejak mulai Valorant melaunching close beta diawalnya tahun ini, game ini telah sukses menarik banyak faksi. Gak cuma banyak pemain pekerjaanonal yang akan memutuskan buat pindah, sampai klub-klub esports yang mulai membuat sektor game karya Riot Games ini.

Riot Games
G2 Menyatu dengan Riot Games Buat Hidupkan Skena Bersaing Yang Fair

Dalam suatu interview, Carlos “Ocelote” Rodriguez Santiago bertindak sebagai CEO dari G2 Esports mengemukakan bila mau berinvestasi buat Valorant. Karenanya game ini punya semua yang diperlukan buat suatu game yang membahagiakan buat pemain serta peneliti. Perihal ini lantas bikin G2 bakal ada di garis paling depan berbarengan Riot. Manajemen esports ini bakal mendukung si developer sampai kemampuan jadi satu diantara game bersaing besar di hari depan.

“G2 Esports bakal mendukung Valorant jadi satu diantara game bersaing besar di hari depan. Ini sebagai cara kami dalam industri ini serta buat menaikan andil. Kami lantas mengharapkan dengan memberi inspirasi organisasi esport lain buat masuk berbarengan Valorant,” papar Ocelote.

Sejak mulai April, beberapa klub esports yang udah buka sektor buat Valorant, seperti T1 TSM, Gen.G, Immortals, serta Sentinels. Si pengembang lantas saat ini udah mengeluarkan kejuaraan pertama kalinya buat bangun skena bersaing di game itu. Sayangnya, belumlah ada ide waktu panjang dengan skena kompetitifnya.

Banyak pemain pekerjaanonal CS:GO lantas akan memutuskan buat pindah ke game karya Riot Games ini, seperti Mixwell, Skadoodle, WARDELL, serta Subroza.

Saat ini, G2 udah di ambil jadi tuan-rumah dari gelaran Ignition Series. Mereka bakal mendukung buat bangun metode bersaing yang sama, serta menarik. Kejuaraan Valorant Ignition Series bakal mulai ini hari (19/6).

Bagaimana respon kalian dengan investasi yang dikerjakan oleh G2 ke Valorant? Jangan sungkan buat berikan opini kalian di kolom bawah, ya! Terus di biar kalian gak ketinggal informasi tentang esports.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *