Game Rage in Peace Potongan harga 60% di Steam, Buruan Unduh!

Posted on

Sesudah sukses untuk game asli Indonesia yang mendunia, game Rage in Peace akan selekasnya mengunjungi gamer Tanah Air dalam versus bahasa Indonesia bisa Kamu unduh dengan diskon sebesar 60% di Steam semasa moment LudoNarraCon. Hadirnya pilihan bahasa Indonesia ke game garapan Toge Production ini menyengaja dilaksanakan untuk menarik beberapa fansnya di Indonesia yang inginkan game dengan cita rasa lokal.

Biasanya game online PC cuma ada dalam bahasa Inggris saja, hingga kadang jadi cukup susah untuk dimainkan sebab tidak semua player fasih berbahasa Inggris. Tetapi, sekarang beberapa game PC paling baik sudah sediakan pilihan bahasa Indonesia diantaranya Rage in Peace.

Seperti kita ketahui, semenjak sah ada di PC serta Nintendo Switch di tahun 2018 lalu, game Rage in Peace cuma dapat di nikmati dalam versus bahasa Inggris saja. Tetapi seiring waktu berjalan Rolling Glory Jam sebagai developer mulai memberikan tambahan up-date bahasa lain seperti Jerman, Perancis, Korea, Mandarin serta Spanyol.

Jalan Narasi Game Rage in Peace

Rage in Peace menceritakan perjalanan seorang karyawan biasa namanya Timmy Malinu yang berupaya merealisasikan mimpi sederhananya yaitu wafat pada kondisi tenang di atas tempat tidurnya memakai piyama tak perlu alami banyak drama dalam kehidupannya.

Sayangnya takdir mengatakan lain, ternyata Timmy sudah jadi sasaran malaikat maut alias Grim Reaper yang perlu ambil nyawa Timmy secara cukup mengenaskan, yaitu kepalanya terbelah. Untungnya, pada hari terakhir kalinya Timmy masih mempunyai cukup waktu untuk dapat sampai kerumah sebelum ajal betul – betul menjemput.

Perjalanan Timmy pada hari terakhir kalinya untuk bergegas pulang ke rumah tidak berjalan lancar. Masalahnya pada hari paling akhir dalam kehidupannya Timmy banyak menjumpai insiden-kejadian aneh yang tiba nya dari Grim Reaper. Seperti pohon yang mendadak roboh, bambu yang mendadak ada sampai ada ikan hiu yang mempunyai potensi membuat Timmy mati konyol.

Challenges yang Membuat Jengkel

Menandingi Getting Over It yang mempunyai gameplay menjengkelkan, Rage in Peace ialah satu game penjelajahan yang digabungkan dengan side-scrolling platformer yang bisa kamu unduh di Steam. Timmy Malinu dilukiskan untuk ciri-ciri berkepala marshmallow yang keluarkan darah dari ke-2 sela matanya.

Dapat disebut halangan yang ada pada Rage in Peace hampir seperti dengan rintangan yang ada pada game Super Mario Bros. Kamu akan dibikin kewalahan serta jengkel dengan halangan – halangan yang tiba dengan cara mengagetkan serta sulit di terka dari arah mana hadirnya.

Hal-hal lain yang membuat game ini mengesalkan ialah skema kontrol nya. Bagaimana tidak, bila sejauh ini kita mengenali Super Mario Bros untuk game side-scrolling platformer dengan skema kontrol paling simpel. Karena itu Rage in Peace mempunyai kendali yang semakin lebih simpel yaitu melonjak. Yup, cuma melonjak!

Banding dengan Super Mario yang dapat lakukan sprint atau tembakkan bola-bola api. Sedang Timmy, jangankan lari atau tembak. Jongkok saja ia tidak dapat. Dengan skema kendali yang terbatas tentunya ini benar-benar mempersulit Timmy untuk selamat diperjalanan ke arah rumah. Jangan bingung jika Timmy akan seringkali mati ditengah-tengah jalan.

Untungnya, developer game asli indonesia yang datang dari Bandung ini sediakan banyak checkpoint dalam Rage in Peace. Jadi waktu ciri-ciri Timmy mati ditengah-tengah jalan, Kamu tak perlu menggulangnya begitu jauh. Melegakan? Tidak , sebab tetap sulit memainkannya!

Game Model yang Ada

Game model dalam game Rage in Peace terdiri jadi tiga model yaitu Normal, Goldfish, serta Fairytale. Ketidaksamaan cukup relevan kelihatan pada model Goldfish, dimana Kamu akan temukan banyak checkpoint dengan sedikit halangan. Sesaat buat Kamu yang tidak ingin dibikin jengkel dengan halangan yang ada, Kamu dapat pilih model Fairytale.

Moment LudoNarraCon Potongan harga 60%

Buat Kamu yang tidak sabar ingin coba Rage in Peace dengan pilihan bahasa Indonesia, Kamu dapat secepat-cepatnya beli serta unduh di Steam dari link di sini. Masalahnya sekarang Steam tengah membuat moment LudoNarraCon, dimana Steam akan memberi diskon atau potongan harga sebesar 60% yang diawali pada tanggal 25 Maret s/d 2 Mei 2020 akan datang.

Mengingat waktu yang terbatas, janganlah sampai moment ini Kamu terlewat demikian saja ya gamers. Untuk kamu yang tidak mau tertinggal kabar paling baru serta terupdate sekitar game, anime, handphone dan Esports yang lain, masih ikutin hyperdot yah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *