Garena Gelar Pertandingan Call of Duty Mobile: Online Minor Series 2020

Posted on

karena pertandingan esports Minor Series 2020 sekejap lagi akan dimulai. Pertandingan ini akan diadakan dengan online dengan keseluruhnya hadiah 10 juta rupiah, dan memiliki arah untuk menyiapkan serta melatih potensi beberapa pemain dalam menyambut rangkaian pertandingan besar akan datang.

Informasi baik untuk semua pemain Call of Duty Mobile Indonesia !

Semua pemain dan termasuk solo player, dapat berpartisipasi dengan daftarkan diri dengan GRATIS dan mendapatkan banyak hadiah in-game edisi istimewa ‘Golden Reward’ mulai dari Frame, Frag Grenade, Backpack, Knife, M16, AK-47, 1.000CP, sampai beberapa ciri epic Phantom-Golden Penghargaan.

Berikut timeline pertandingan Minor Series 2020:

Set Kwalifikasi Solo:

Step pertama: 7-10 Mei 2020
Step kedua: 14-17 Mei 2020
Tahap ketiga: 21-24 Mei 2020
Tahap ke-4: 28-31 Mei 2020
Pertandingan setelah itu akan dilanjutkan dengan set kualifikasi team yang diadakan pada tanggal 5-14 Juni 2020, setelah itu dilanjutkan dengan set Elimination Round tanggal 16-17 Juni 2020, dan diakhiri dengan set Final di tanggal 18 Juni 2020.

Persyaratan untuk turuti pertandingan ini betul-betul mudah. Cukup sampai rank minimal Veteran saja, pemain bisa daftarkan diri di Solo Qualifier dan langsung mendapatkan hadiah-hadiah in-game menarik (Tier: Rookie, Veteran, Elite, Pro, Master dan Legendary). Pola baru ini diperkirakan untuk naikkan rasio pertandingan, dimana Garena dapat merangkul pemain dari semua tingkat.

Skema pertandingannya juga tidak sulit. Beberapa pemain diharapkan mainkan mode ranked match sewaktu periode kualifikasi ini untuk mengumpulkan poin setiap kemenangan mereka. Waktu poin pemain sudah tiba target, pemain akan langsung mendapatkan hadiah in-game item menarik serta dapat berpartisipasi di set Team Qualifier.

Set Solo Qualifier akan dibuka seputar 4 kali sampai pemain yang belum berhasil lolos pada tahap pertama, masih memiliki
3 kesempatan untuk balik lagi turuti Solo Qualifier di set kemudian. Pemain yang sudah lolos dari set pertama
bisa turuti set Solo Qualifier lainnya, untuk mengumpulkan hadiah-hadiah in-game menarik yang belum dimiliki.

Di set Team Qualifier pemain diharapkan untuk bikin tim dan bermain mode ranked match bersama-sama untuk mengumpulkan poin tim.
Seputar 64 tim dengan poin tertinggi akan melaju ke set Elimination
Round serta set Final dari pertandingan Minor Series 2020 untuk memperebutkan keseluruhnya hadiah 10 juta rupiah! Daftar sekarang, dan perlihatkan kamulah yang terbaik!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *