Ini Jadi bila Overwatch Bisa Opening Ciri khas Anime

Ini Jadi bila Overwatch Bisa Opening Ciri khas Anime

Posted on

Ini Jadi bila Overwatch Bisa Opening Ciri khas Anime. Untuk salah satunya developer game ternama, Blizzard Pertunjukan punyai beberapa pilihan game menarik. Diantaranya ialah Overwatch, game shooter bersaing dengan pilihan ciri-khasnya yang benar-benar terkesan. Ditambah, Blizzard mendapatkan banyak animo karena suka memberi fan service buat fans dengan jejeran trailer game yang benar-benar menarik.

Lalu, bagaimana jadi bila Overwatch malah dikeluarkan jadi anime? Seorang fans yang kemauan sekali sukses buat sajian bila Overwatch dikeluarkan jadi anime dengan memakai lagu pembuka dari My Hero Academia. Ingin tahu? Langsung baca cuplikannya di bawah ini!

Overwatch Bisa Opening Ciri khas Anime

Overwatch
Ini Jadi bila Overwatch Bisa Opening Ciri khas Anime

Dalam cuplikannya, seorang YouTuber dengan nama pemakai Joshee K itu sukses memberikan kutipan narasi dari beberapa Hero. Genji dikisahkan sedang merenung di dojo kepunyaannya sesaat Black Widow nampak hadiri penyemayaman dari bekas anggota pasukannya. Tidak cuma untuk game saja, Overwatch memang diketahui punyai narasi yang menarik dari background beberapa Hero.

Tidak sedikit fans yang pada akhirnya minta Blizzard untuk membuat seperti serial kartun sendiri buat ciri-ciri-karakter ini di kotak kometar video itu. Sejak dari game ini dikeluarkan, Overwatch tetap mendatangkan video pendek dari beberapa Hero hingga banyak yang minta kartun dari game itu.

Di game ini, tersisip narasi jika beberapa Hero adalah agen yang terpecah di antara Overwatch serta Blackwatch. Walau ada Hero yang digunakan untuk protagonis, beberapa ciri-ciri jahat seumpama Reaper atau Black Widow diceritakan punyai bagian humanis tertentu. Game ini bawa latar kota di dunia riil hingga pertempurannya sangat terasa dekat sama pemain.

Kecuali meluncurkan versus anime dari Overwatch, Joshee sempat juga mengupload karya ia yang lain seperti parodi serial anime Naruto serta Spongebob yang sudah dilihat beberapa puluh ribu pasang mata. Menarik sekali, ya, karya fans asal Korea yang benar-benar produktif ini?

Nah, bagaimana menurut kalian dengan karya fans ini? Jangan sungkan untuk beri kesan-kesan kalian di kotak kometar bawah, ya! Terus ikutin kabar sekitar game yang lain cuma di kanal hyperdot.

Di waktu epidemi ini, kita dituntut untuk selalu melakukan aktivitas ditengah-tengah intimidasi epidemi COVID-19 yang belum surut. Oleh karena itu, kehadiran masker jadi benar-benar fundamental. Buat kalian yang sedang cari masker dan ingin menyumbang, kalian dapat membantu hyperdot serta IESPL melalui pergerakan maskeruntuk,id. Nanti, tiap pembelian masker edisi kerjasama ini, kalian akan memberi sumbangan tiga masker yang lain buat mereka yang memerlukan. Langsung saja pesan maskernya di sini, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *