Inilah Daftar Pro Player Mobile Legends Yang Dulunya Pro Player AOV
AOV serta Mobile Lengends: Bang Bang memang seperti dua bagian pada sebuah koin, bila satunya diulas, karena itu satunya lagi dengan cara menyengaja atau mungkin tidak menyengaja tentu diulas.

Inilah Daftar Pro Player Mobile Legends Yang Dulunya Pro Player AOV

Posted on

AOV serta Mobile Lengends: Bang Bang memang seperti dua bagian pada sebuah koin. Bila satunya diulas, karena itu satunya lagi dengan cara menyengaja atau mungkin tidak menyengaja tentu diulas. Dimana banyak bahasan-bahasan di antara perbandingan di antara siapa yang terbaik antara kedua-duanya. Walau sebenarnya ya namanya Game, yang perlu bisa di nikmati, bekasnya kan kepentingan hasrat, mengapa kudu berdiskusi hehe.

Termasuk juga dalam ulasan Pro Player, ada pula saat ini Pemain Pro Mobile Legends yang sedang dalam sorotan. Bukan lantaran Prestasinya yang bisa tembus pertandingan kelas atas saja. Tetapi sebab waktu dulu mereka dapat juga disebut menarik. Yakni sisa Pemain Pro dari Game Samping yakni Arena Of Valor.

Kekuatan esports di Indonesia (Mobile Games)

Dunia esports yang makin bertumbuh tentunya makin jadi fokus perhatian. Sebab kehadiranya tentunya jadi salah satunya tempat baru, dari Usaha sampai Kompettif ada didalamnya. Serta banyak golongan Petinggi-petinggi kita yang ikutan memeriahkan esports. Meskipun kemungkinan tidak paham esports apa itu, kita tak perlu ucap lah ya hehehe.

Seperti Olahragawan dalam Cabang Olahraga, Pro Player/Pro Gamer dalam esports salah satu Profesi di waktu sekarang. Pekerjaannya hampir sama juga dengan Olahragawan biasanya. Berlatih, berlaga, dibina pada suatu wadah (Dapat team atau Negara) serta tentu saja digaji.

Banyak yang berlomba menjadi Pro Player. Sebab tentunya di dalam pandangan orang pemula bermain Game serta digaji ialah satu mimpi. Sebab dipandang gampang, dapat populer serta tentu saja bisa uang, walau sebenarnya belum mengetahui saja. Perjuangan beberapa Olahragawan esports itu semacam apa tidak kalah melelahkan dibandingkan Olahragawan. Memang berkesan benar-benar kardus anggapan-anggapan “Nikmatnya jadi Pro Player” semacam itu.

Jadi tentunya berpindah-pindah Game di dunia Esports tidak permasalahan, sama dengan Olahragawan, asal dapat ya mengapa tidak, toh ini ialah Profesi yang dituntut dalam bagian Karieronal, sama dengan pekerjaan biasanya.

Daftar Pro Player Bekas AOV Yang Geser Ke Mobile Legends

8. Binx (RRQ)
7. Catee/CW (Onic esports)
6. Susugajah (Aura esports)
5. Hanss (Evos)
4. Rasy (Onic esports)
3. Phoenix (Aura esports)
2. GOV (Onic esports)
1. Coach. Teemola (Aura esports)

Dari profil-profil di atas, kemungkinan cuma Teemola saja yang beda dari lainnya, karena yang lainnya masih bergelut jadi seorang Player, Teemola sendiri yang coba di dunia Pelatih di Aura esports.

Saya anggap kalian sejumlah besar telah ingat benar dari Profil-profil di atas, dari Role sampai Hero jagoan mereka semenjak zaman AOV sampai geser ke Mobile Legends: Bang Bang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *