Dota 2
Kerjakan Match Fixing, Team Dota 2 Ini Dibanned Seumur Hidup

Kerjakan Match Fixing, Team Dota 2 Ini Dibanned Seumur Hidup

Posted on

Kerjakan Match Fixing, Team Dota 2 Ini Dibanned Seumur Hidup. Hyperdot.net – Team ESports DOTA 2, Newbee dicoret dari daftar peserta kompetisi The International DOTA 2 sesudah diketahui lakukan manipulasi penataan score.

Bukan hanya dicoret dari satu kompetisi. Tetapi Newbee pun tidak dapat ikuti beberapa pertandingan DOTA 2 yang lain semasa seumur hidup yang diadakan oleh Perkumpulan Profesional. DOTA 2 China, seperti kompetisi CDA-DPL Professional League, rangkaian kompetisi IMBATV serta rangkaian kompetisi MarsTV.

Kerjakan Match Fixing, Team Dota 2 Ini Dibanned Seumur Hidup

Bertepatan dengan adanya ini, Perkumpulan Profesional DOTA 2 China sudah mendepak Newbee dari daftarnya serta bawa masalah ini pada Valve yang memayungi DOTA 2 di penjuru dunia. Newbee sendiri adalah team tersohor dinegara aslinya, China, serta salah satunya team paling baik dunia semenjak tahun 2014. Pada tahun pertama tercipta, Newbee sukses menyapu titel juara di kompetisi The International 4.

Serta waktu itu mereka sukses jadi team yang sangat cepat mengakhiri laga set final selama riwayat pertandingan The International. Di kompetisi setelah itu yakni The International 7, team Newbee hampir kembali lagi mengukir riwayat untuk juara tetapi sayangnya dihentikan oleh team Liquid.

Prestasi Newbee

Lihat prestasi Newbee yang demikian berlimpah karena itu masalah penataan score ini jadi info yang mengagetkan buat beberapa fansnya. Ditambah lagi salah satunya roster namanya Faith sudah mempunyai segudang prestasi serta berhasi kumpulkan $ 1. 758. 817 (seputar 26 milyar) semasa meniti karier di pertandingan DOTA 2.

Sesudah ada masalah penataan score ini kelihatannya karier team Newbee yang beranggotakan Xu ‘Moogy’ Han, Yin ‘Aq’ Rui, Wen ‘Wizard’ Lipeng, Yan ‘Waixi’ Chao serta Zeng ‘Faith’ Hongda tidak mulus di ranah pertandingan game eSports DOTA 2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *