Larissa Rochefort: Biodata, Bukti & Jejeran Photo Cosplay

Posted on

Siapa yang tidak mengenal dengan Larissa Rochefort? Aksinya di dunia cosplayer serta Esport telah tak perlu ditanyakan lagi. Nama Larissa muncul sesudah jadi merek ambassador salah satunya tim Esport terkenal di Indonesia, yakni tim NXL. Mengawali karier Esportnya bersama-sama tim NXL, rupanya cosplayer cantik ini telah menyukai games semenjak kelas 1 SD. Diawali pada Gameboy micro, seperti Harvest Moon serta Pokemon Fire Red. Rissa kecil seringkali pinjam computer ayahnya untuk bermain game Megamen.

Larissa atau yang dekat dipanggil Rissa ini baru mengenali Esport waktu masuk dengan Tim NXL. Awalannya Rissa akui tidak tahu banyak masalah Esports atau tim NXL sendiri. Kesukaannya bermain banyak game online paling populer lah yang membawanya berjumpa dengan Tim NXL hingga namanya di dunia gaming makin diketahui. Nah, kesempatan ini hyperdot akan membahas habis mengenai profile komplet, bukti dan kelompok foto-foto hot cosplayer Larissa Rochefort.

Biodata Komplet Larissa Rochefort

Cosplayer seksi berumur 22 tahun ini populer dengan nama Larissa Rochefort. Khasnya, nama wanita kelahiran Jakarta ini rupanya bukan nama asli, tetapi kombinasi nama aslinya Larissa dengan nama belakang yang diambil dari salah satunya ciri-ciri pujaannya di game Tekken, yakni Emilie Lili de Rochefort. Beritanya nama belakang itu telah digunakannya semenjak duduk di kursi 5 SD, pertama kalinya dia diperkenalkan game PPSSPP Tekken di PS oleh temannya.

Sama seperti dengan beberapa cosplayer yang lain seperti Lola Zieta serta KameAam, Larissa adalah salah satunya cosplayer terkenal di Indonesia. Serta sebelum masuk di Esport, nama Larissa telah terlebih dulu diketahui untuk seorang cosplayer. Di dunia cosplay gaming, namanya muncul sesudah sukses tirukan Yorha 2B dari game Nier New Proyek serta Mercy dari Overwatch dengan performa prima.

Bukti Cosplayer Larissa Rochefort

Jadi Cosplayer dari Hoby Menggambar

Gamers cantik yang suka bermain PUBG Mobile serta Resident Evil 6 ini rupanya mempunyai banyak talenta tersembunyi. Diantaranya talenta menggambar yang dipunyainya semenjak kecil. Waktu duduk di kursi TK, Rissa akui seringkali beli majalah serta komik anime. Mulai sejak itu, Larissa mulai coba menggambar ciri-ciri-karakter dari komik anime yang dibelinya.

Bersamaan terasah potensi menggambarnya, Larissa Rochefort akui kurang senang bila cuma dapat menggambar ciri-ciri-karakter itu. Hingga kemudian, Larissa coba mewujudkan ciri-ciri yang dia gambar jadi baju cosplay. Dia mengaku arah awalannya membuat baju cosplay karena hanya senang fashion desain. Sampai pada akhirnya tahun 2016 dia mulai konsentrasi menekuni dunia cosplay sampai sekarang beritanya telah sukses membuat semakin dari 50 baju cosplay dari beberapa ciri-ciri. Bagus kan?

Jago Mainkan Alat Musik Biola

Tidak salah bila Larissa disebut untuk cosplayer hot serta seksi yang mempunyai segudang talenta. Larissa dapat juga mainkan alat musik biola, lho! Semenjak kecil dia telah diperkenalkan dengan biola serta seringkali dibawa melihat atraksi orchestra oleh ke-2 orang tuanya. Beberapa posting di youtube serta instagramnya memperlihatkan kepiawaiannya dalam mainkan biola. Cantik, seksi, gamers, jago gambar serta pandai main musik juga. Paket komplet!

Sempat Jadi Merek Ambassador Tim NXL

Karena hobynya bermain game semenjak kecil, nama Larissa makin diketahui sebab sempat jadi Merek Ambassador salah satunya tim Esport kenamaan Indonesia, yakni NXL. Namanya makin muncul serta diketahui bukan hanya untuk cosplayer, tetapi sebagai influencer Esports. Meskipun baru mengenal dengan dunia Esports, Larissa sukses memenangi beberapa kompetisi saat di Tim NXL. Hal itu yang membuat namanya makin diketahui.

Sempat Turut Moment Cosplay International

Untuk cosplayer, nama Rissa dapat disebut sudah jadi salah satunya primadona cosplayer sebab sukses ikuti beberapa moment cosplay international. Diantaranya moment Tokyo Game Show 2019, disamping itu Larissa Rochefort juga pernah ikuti moment cosplay di negara Singapura.

Rissa Fasih Berbahasa Inggris

Larissa Rochefort kecuali pakar cosplay ciri-ciri game, dia dikenal juga untuk pribadi yang fasih berbahasa Inggris. Beritanya, hal itu adalah nilai plus yang perlu dipunyai seorang influencer Esports atau cosplayer. Tidak salah bila Larissa dikukuhkan jadi salah satunya primadona cosplayer yang bawa nama Indonesia di arena cosplay international.

Kumpulan Foto Cosplay Larissa Rochefort

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *