Layanan Streaming Game Microsoft Project xCloud Siap Meluncur Tahun Ini
Microsoft pada akhirnya memberitahukan peluncuran service streaming game kepunyaannya yang dinamakan Project xCloud. Menurut gagasan, service ini akan memulai dikeluarkan pada September 2020.

Layanan Streaming Game Microsoft Project xCloud Siap Meluncur Tahun Ini

Posted on

Microsoft pada akhirnya memberitahukan peluncuran service streaming game kepunyaannya yang dinamakan Project xCloud. Menurut gagasan, service ini akan memulai dikeluarkan pada September 2020.

Diambil dari The Verge, Sabtu (18/7/2020), service ini sangat mungkin konsumen setia mainkan game dari beberapa perangkat sekaligus juga, tetapi masih sama-sama tersambung.

Jadi, konsumen setia bisa mainkan satu judul game di konsol. Lalu meneruskan permainannya di lain kali memakai perangkat mobile.

Nanti, service ini ada untuk sisi dari Xbox Game Pass Ultimate dengan ongkos berlangganan USD 15 (seputar Rp221 ribu) per bulan. Karena itu, Project xCloud tidak ada untuk platform terpisah. Tetapi diikutkan bersama Xbox Game Pass serta Xbox Live .

Microsoft menjanjikan ada lebih dari 100 judul Xbox Game Pass yang nanti akan ada waktu service ini melaju. Sayang, perusahaan belum ungkap perincian negara yang akan kehadiran Project xCloud ini kali pertamanya.

Walau service ini cuma ada lewat paket Xbox Games Pass Ultimate waktu melaju kelak. Perusahaan masih buka peluang supaya service ini bisa dibuka lewat sistem abonemen lain.

“Seiring waktu berjalan, kami akan terus memperlebar service streaming ini untuk sisi dari platfrom, serta konsumen setia bisa mainkan game yang tidak termasuk juga dalam paket abonemen,” papar Chief Xbox Microsoft, Phil Spencer.

Untuk saat ini, Microsoft belum ungkap standard perangkat mobile yang memberikan dukungan Project xCloud. Tetapi perusahaan diketahui telah lakukan eksperimen untuk iOS semenjak awal tahun ini.

Microsoft Akan Papar Jejeran Game Baru untuk Xbox Series X, Kapan?

Lepas dari informasi ini, Microsoft disebutkan akan mengadakan acara untuk memberitahukan jejeran game yang akan ada di Xbox Series X.

Diambil dari The Verge, Rabu (8/7/2020), Microsoft akan membuat acara live streaming Xbox Series X pada 23 Juli jam 9 pagi waktu ditempat atau 23.00 WIB.

Beberapa pihak yakini, acara ini akan menunjukkan beberapa game yang dibikin oleh Xbox Games Studios, termsauk game Halo Infinite.

Tidak cuma memberitahukan Halo Infinite. Acara ini akan mempertunjukan judul game hasil karya dari studio yang telah diambil perusahaan.

Sampai sekarang, Microsoft telah mempunyai keseluruhan 15 Xbox Game Studios. Karenanya, akan lumayan menarik untuk lihat game apa yang sedang serta sudah ditangani ke-15 studio game untuk konsol Xbox Series X.

Seri Baru Fable?

Lebih lanjut, belakangan ini Microsoft membuat account Twitter untuk salah satunya judul game paling ikonik mereka, yakni Fable.

Karenanya, banyak gamer setia Xbox yang menyangka serta bertanya-tanya mengenai peluang Microsoft akan hidupkan kembali lagi Fable serta mengumumkannya pada acara Xbox kelak.

Info kedatangan kembali lagi Fable diperkokoh dengan laporan yang mengatakan, Microsoft barusan memperlebar trademark Fable mereka ke charger USB, speaker portable, headphone, serta yang lain.

Berdasar ini, bukan hal yang tidak kemungkinan Microsoft akan jual aksesori untuk perangkat PC/laptop itu bertepatan dengan peluncuran game Fable.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *