Grafis PS5
Penampilan Grafis Memikat Unreal Engine 5 di PS5

Penampilan Grafis Memikat Unreal Engine 5 di PS5

Posted on

Penampilan Grafis Memikat Unreal Engine 5 di PS5. Jakarta – Epic Games memberitahukan engine game terbaru, yakni Unreal Engine 5 (UE5), melalui penampilan demonstrasi yang memikat di PlayStation 5 (PS5).

Grafis Engine 5 Ps5

Potensi optimal konsol generasi setelah itu itu, menurut Epic, baru dapat kelihatan waktu developer bisa terhubung dengan cara penuh software kreatif seperti UE5. Hingga mereka dapat ‘memeras’ semua potensi hardware serta software yang berada di konsol seperti PS5 serta Xbox Series X.

“Diamkan grafis yang bicara. Epic tetap menggerakkan untuk keluarkan semua potensi yang ada. Arah kami tidak hanya memberi semakin banyak feature ke developer, ” tutur CEO Epic Games Team Sweeney.

“Permasalahan paling berat dalam peningkatan game sekarang ialah membuat game bermutu tinggi memerlukan waktu serta ongkos yang banyak. Jadi kami ingin membuat pekerjaan developer makin gampang serta dapat makin produktif, ” sambungnya.

Untuk menunjukkan potensi UE5 ini Epic membuat suatu demonstrasi yang digerakkan pada PS5 versus developer serta merekam hasil videonya. Hasilnya yang diperlihatkan kelihatan benar-benar memikat dengan visual yang sangatlah baik, digabungkan dengan tingkat detil serta penyinaran sesuai kenyataan seperti satu photo yang dijanjikan oleh Epic.

“Konsol generasi setelah itu akan memberi ‘quantum leap’ untuk customer, serta UE5 ialah perolehan tertentu di atas itu, ” tutur Kim Libreri, Chief Technology Officer Epic.

Libreri percaya jika developer dapat membuahkan game dengan kualitas visual semacam itu memakai konsol generasi setelah itu serta UE5, tidak hanya ada pada demonstrasi yang dioptimalkan oleh Epic ini.

Dukungan Resolusi 1440p

Demonstrasi yang diperlihatkan oleh Epic ini disebutkan dirender dalam resolusi 1440p dengan frame rate 30 fps. Memakai dynamic resolution serta tanpa ada beberapa feature serta tehnologi seperti ray tracing hardware-accelerated, demikian diambil detikINET dari The Verge, Kamis (14/5/2020).

Ini karena demonstrasi ini dibuat untuk memperlihatkan tehnologi engine game punya Epic tanpa ada perlu pikirkan komponen seperti resolusi serta perform. Dua komponen ini nampaknya memang seharusnya dikorbankan oleh beberapa developer tanpa ada pikirkan engine apa yang digunakan, atau hardware yang akan jalankan gamenya.

Arah penting dari UE5 ialah menolong developer untuk membuat game yang dapat ada dimana juga, mulai dari hp sampai PC dengan detail tinggi.

Game Konsol High End

“Anda dapat membuat game konsol high end yang kelihatan fenomenal serta kamu dapat juga membuat game ini berperan di hp, serta anda dapat mendapatkan audience semakin lebih beberapa dari sebatas audience game hardcore dengan mengapalkan game ke beberapa basis, ” tutur Sweeney.

Sweeney memberikan contoh keberhasilan Fortnite yang sekarang dimainkan oleh 267, 7 juta orang, atau bisa lebih beberapa dari jumlah rakyat Indonesia. UE5 sendiri memang memberikan dukungan banyak basis seperti konsol generasi setelah itu jenis PS5 serta Xbox Series X, konsol yang ada sekarang, PC, Mac, iOS, serta Android.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *