Prosesor AMD Ryzen Terbaru Sanggup Mainkan Death Stranding Dan GTA V Tanpa Kartu Grafis
AMD keliatannya sedang on fire saat ini, bagaimana tidak perlahan-lahan tetapi tentu AMD naik untuk memburu ketertinggalannya dengan Intel sekian tahun lalu.

Prosesor AMD Ryzen Terbaru Sanggup Mainkan Death Stranding Dan GTA V Tanpa Kartu Grafis

Posted on

AMD keliatannya sedang on fire saat ini, bagaimana tidak perlahan-lahan. Tetapi tentu AMD naik untuk memburu ketertinggalannya dengan Intel sekian tahun lalu. Serta melalui tehnologi 7 nm AMD sukses memperlihatkan dominasinya. Untuk selalu mengenalkan produk baru yang lebih bertenaga khususnya untuk beberapa gamer PC.

Serta melalui generasi paling baru dari processor Ryzen. Kelihatannya AMD pada akhirnya dapat meluluskan mimpi beberapa gamer ‘hemat’. Untuk mainkan game-game paling baru tanpa ada memakai kartu grafis. Alias cuma dengan modal APU (accelerated processing units) saja.

Ini sendiri dibuktikan melalui benchmark yang dilaksanakan Youtuber TechEpiphany. Yang mendapatkan peluang untuk mengetes lebih awal processor AMD paling baru Ryzen 7 4700G. Yang mempunyai tehnologi GPU AMD Vega yang terpadu didalamnya. Serta TechEpiphany juga langsung menjajal perform processor. Yang rupanya dapat jalankan banyak game paling baru secara lancar, serta dengan settingan diagram ‘High’.

Benchmark

Ada 6 game yang sudah di-benchmark saat artikel ini dibikin. Yakni GTA V, Death Stranding, Assassin’s Creed: Odyssey, Resident Evil 3, Red Dead Redemption 2, serta Fortnite. Serta dari tes pada 6 game itu sebagian besar game sukses digerakkan secara lancar serta di atas 60 fps. Dengan game-game seperti AC:Odyssey serta Death Stranding yang berjalan di rata-rata 30 FPS. Sedang Red Dead Redemption 2 jadi yang sangat berat dimana settingan diagramnya harus banyak di turunkan supaya FPSnya dapat sentuh 30.

Perform mengagumkan tersebut diraih oleh TechEpiphany dengan processor AMD Ryzen 4700G. Tentu saja motherboard Asus Prime B550M-A, dan RAM 2x8GB DDR4-4133. 4700G sendiri mempunyai 8 cores serta 16 threads, dengan kecepatan capai 4,4 GHz. Dan dibuat melalui arsitektur Zen2 yang masih tetap sama juga dengan Ryzen 3700 serta 3800.

Harga yang ditawarkan juga terhitung menarik sebab 4700G diisukan akan mempunyai harga yang kurang lebih antara 3700 serta 3800 atau seputar $300 atau 4,4 Juta-an Rupiah. Tetapi sayang AMD belum memberitahukan kapan processor ini akan dikeluarkan atau berapakah harga yang akan dibanderol saat processor ini masuk di Indonesia.

Mudah-mudahan saja tidak jauh dari isu yang tersebar sebab processor ini betul-betul dapat jadi jalan keluar buat mereka yang ingin membuat PC bujet, atau Mini PC yang tidak memakai kartu grafis external.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *