Rambah Pasar Eropa, Free Fire Membuka Laga Esports Solo di Benua Itu

Posted on
Rambah Pasar Eropa, Free Fire Membuka Laga Esports Solo di Benua Itu
Rambah Pasar Eropa, Free Fire Membuka Laga Esports Solo di Benua Itu

Free Fire telah sukses di pasar Southeast Asia serta South America, game battleground garapan Garena yaitu Free Fire pada akhirnya mulai kiprah kompetitifnya di regional Eropa. Kesempatan ini, Garena mengadakan kompetisi Free Fire Europe Solos dengan hadiah 10. 000 USD.

Sama dengan namanya, kompetisi kesempatan ini tidak berjalan dengan team yang berisi 4 pemain, tapi kompetisi kesempatan ini akan berjalan dengan perseorangan. Ada banyak ketentuan yang perlu dipunyai oleh pemain yang ingin ikuti kompetisi ini.

Semua pemain harus berusia 14 tahun keatas, harus betul-betul warga Eropa serta mempunyai account minimal ada di level 20. Kompetisi ini berbentuk terbuka, serta siapa saja yang penuhi ketentuan karena itu bisa ikut.

Rambah Pasar Eropa, Free Fire Membuka Laga Esports Solo di Benua Itu

Tiap pemain yang sukses berhasil tercatat akan bermain pada model Rush Hour dengan memakai map Kalahari, Purgatory atau Bermuda. Set kwalifikasi nanti akan berisi 12 pemain pada tiap modenya serta berlaga sepanjang 3 ronde. Tiap pemain dengan point paling banyak akan kembali berlaga dengan juara group yang lain, sampai ada 24 pemain paling baik.

Ke-24 pemain itu akan meneruskan perjalanannya ke set liga, nanti ke-24 ini akan kembali dibagi dalam 4 group yang tiap group berisi 6 pemain. Pada set liga, tiap group akan bermain sekitar 4 kali serta setiap saat mereka berlaga, akan ada 6 ronde yang berjalan.

Tiap groupnya, akan diambil 3 pemain paling atas yang sukses maju ke set setelah itu yaitu Grand Final. Pada set paling akhir ini, akan ada 12 pemain paling baik yang perlu berlaga kembali untuk akhir kali dengan memakai 8 ronde.

Pemain yang memenangkan kompetisi ini akan memperoleh hadiah uang tunai sebesar 3. 000 USD sedang juara dua memperoleh 1. 500 USD serta juara ke-3 memperoleh 1. 000 USD. Bekasnya, 9 pemain di tempat paling akhir akan memperoleh hadiah yang rata.

Kecuali hadiah untuk beberapa juara, ada hadiah lain yang akan dikasih ke pemain dengan kill paling banyak, pemberi damage
paling banyak serta waktu bertahan hidup yang lama. Kompetisi ini akan berjalan lumayan lama, diawali pada set kwalifikasi yang diawali pada tanggal 13 sampai 19 April, set liga yang diawali tanggal 25 April sampai 16 Mei serta paling akhir set Grand Final dikerjakan pada tanggal 23 Mei akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *