Riot Tak Sengaja Bocorkan Agent Baru Valorant, Ini Penjelasan Skill Killjoy
Sesudah resmi dikeluarkan dengan cara global, game FPS paling baru punya Riot sudah mengambil alih banyak perhatian gamers atau streamer. Mempunyai proses gameplay merasa seperti CS:GO tetapi mempunyai sistem hero didalamnya, membuat keunikan tertentu buat Valorant.

Riot Tak Sengaja Bocorkan Agent Baru Valorant, Ini Penjelasan Skill Killjoy

Posted on

Sesudah resmi dikeluarkan dengan cara global, game FPS paling baru punya Riot sudah mengambil alih banyak perhatian gamers atau streamer. Mempunyai proses gameplay merasa seperti CS:GO tetapi mempunyai sistem hero didalamnya, membuat keunikan tertentu buat Valorant. Semasa itu juga mereka belum memberi update hero paling baru lagi.

Waktu lalu, pihak Valorant tidak menyengaja mengungkapkan detil tentang agent baru mereka yakni Killjoy lewat web mereka. Walau saat ini isi dari situs Killjoy itu telah dihapus, tetapi salah seorang data miner game Valorant berama floxay, sukses simpan data itu serta bagikannya lewat account twitter kepunyaannya. Kalian dapat lihat kutipan skill Killjoy paling baru melalui video yang diunggah-nya.

Lewat data yang tidak menyengaja dibocorkan oleh Valorant juga, ada bocoran skill punya Killjoy yang dapat kalian melihat berikut ini.

Sirenebot (C)

Sama dengan bot punya razer yang akan dengan cara automatis membidik lawan, tetapi Sirenebot cuma akan diam serta membidik lawan yang masuk di ruang kepunyaannya. Selain memberi damage, Sirenebot akan membuat lawan terima double damage dari semua gempuran jika terserang ledakan dari Sirenebot tersebut.

Turret (Q)

Meletakkan satu turret automatis yang akan bagikan beberapa peluru mengarah lawan di dekatnya. Berapakah radius serangannya dan seberapa banyak damage yang dibutuhkan untuk merusak turret ini belum juga diketahui.

Nanoswarm (E)

Untuk Nanoswarm sendiri berbentuk granat jarak jauh yang dapat kalian aktifkan dengan tombol spesifik nanti. Sesudah kalian aktifkan Nanoswarm lawan yang ada dalam lingkaran AOE kepunyaannya kelihatannya akan langsung mati.

Lockdown (Ultimate)

Keluarkan satu turret spesial dengan radius yang besar sekali namun dapat dihancurkan. Jika aktif, lawan yang ada pada ruang radius-nya akan terdisable semasa 8 detik.

Itu ia beberapa bocoran tentang skill Killjoy nanti. Walau bocoran ini cukup detil serta meringkas apa kekuatan dari Killjoy, tetapi penampakan dari Agent penggemar turret satu ini belum nampak bagaimana memiliki bentuk. Kalian dapat memikirkan bagaimana penampilan Agent kita satu ini dari siluet dianya berikut ini.

Itu ia keterangan singkat dari skill dan karakter dari Agent baru namanya Killjoy. Hadirnya di Act 2 kelak, pasti memberi macam gameplay pada match-match Valorant yang kalian mainkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *