Siap-Siap Kena Sanksi Tegas, HyperScape Akan Melakukan Ban Hardware Apabila Kamu Menggunakan Cheat
Sebagian dari kalian tentunya akan jengkel jika kalian sedang main dengan semangat atau sedang memimpin satu permainan waktu mainkan satu game bersaing, seperti sudah membunuh beberapa pemain, atau menang dengan cara terus – menerus.

Siap-Siap Kena Sanksi Tegas, HyperScape Akan Melakukan Ban Hardware Apabila Kamu Menggunakan Cheat

Posted on

Sebagian dari kalian tentunya akan jengkel jika kalian sedang main dengan semangat. Atau sedang memimpin satu permainan waktu mainkan satu game bersaing. Seperti sudah membunuh beberapa pemain, atau menang dengan cara terus – menerus. Tapi kadang di saat event itu pada akhirnya semangat kalian dipatahkan karena ada nya seorang cheater yang menghacurkan semua.

Ban Hardware

Insiden semacam itu juga tentunya seringkali berlangsung dalam satu game bersaing. Khususnya pada game FPS seperti Apex legends, Cs Go, poin blank serta game yang lain. Sampai sekarang ini juga beberapa cheater adalah salah satunya lawan buat beberapa developer. Atau beberapa gamer yang mana membuat runyamnya satu pertandingan. Beberapa developer game bersaing juga sampai sekarang ini seringkali memakai cara untuk menahan beberapa cheater ini. Banyak muncul seperti ban account, atau membuat malu cheater itu. Sampai langkah yang sangat sadis yakni dengan hardware ban.

Kesempatan ini tiba dari salah satunya developer terkasih kita yakni Ubisoft. Yang mana mereka tidak enggan pada beberapa cheater pada game Battle Royale gratis terbaru yakni Hyperscape. Lewat Facebook Ubisoft Indonesia, baru – baru ini mereka memberitahukan jika Ban Hardware sudah aktif jika kalian memakai satu cheat pada gamenya.

Pada patch 0.3 yang dikeluarkan pada tanggal, 13 Juli lalu. Mereka memberitahukan jika mereka tidak enggan pada beberapa pemakai cheater pada game itu. Yang mana mereka akan memakai Ban Hardware dibanding dengan Ban Id atau Ban account. Tentunya mereka lakukan hal itu supaya beberapa cheater kapok serta tidak lakukan atau memakai satu cheat kembali lagi.

Open Beta

Sampai sekarang ini Hyperscape juga masih juga dalam step Open Beta. Serta sampai sekarang ini juga mereka masih memberi informasi paling baru mengenai Patch paling baru. Serta yang lain lewat situs resmi Ubisoft, seperti baru – baru ini mereka juga barusan keluarkan Patch 0.4. Yang mana mereka lakukan balancing pada beberapa senjata, dan perbaikan bug pada beberapa senjata serta yang lain.

Nah, apa kalian masih berani untuk memakai cheat pada game paling baru dari Ubisoft ini ? Sebab jika kalian tertangkap memakai cheat kalian juga tidak dapat membuat account atau masuk pada game itu sebab Hardware kalian akan di Ban dengan cara permanen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *