Square Enix Bakal Ungkap Deretan Gim Baru Dalam Waktu Dekat
Square Enix disampaikan akan memberitahukan jejeran game paling baru besutannya dalam tempo dekat. Berdasar laporan Gematsu, informasi itu akan dilaksanakan pada Juli serta Agustus tahun ini.

Square Enix Bakal Ungkap Deretan Gim Baru Dalam Waktu Dekat

Posted on

Square Enix disampaikan akan memberitahukan jejeran game paling baru besutannya dalam tempo dekat. Berdasar laporan Gematsu, informasi itu akan dilaksanakan pada Juli serta Agustus tahun ini.

Diambil dari Game Spot, info ini diketahui waktu ada tatap muka dengan beberapa pemegang saham. Saat itu, ada pertanyaan bagaimanakah cara perusahaan mengenalkan game baru ditengah-tengah epidemi Covid-19 ini.

Menjawab pertanyaan itu, Square Enix menjelaskan mereka akan memberitahukan beberapa judul game dengan cara setahap dengan jadwal yang telah dipastikan. Cuma, pengembang asal Jepang itu tidak menyebutkan dengan cara detail judul game yang akan dikenalkan.

Walau belumlah ada info resmi, pengembang itu sebetulnya telah mengenalkan salah satunya judul game paling baru, yaitu Project Athia. Game baru ini gagasannya akan ada dengan cara privat di PlayStation 5.

Di lain sisi, perusahaan itu pada awal tahun ini pernah memberitahukan penangguhan jadwal launching game Marvel Avengers. Penangguhan itu dilaksanakan untuk pastikan pengalaman bermain game yang lebih baik.

Saat itu, Square Enix menjelaskan jadwal launching game Avengers ini jadi 4 September 2020, mundur dari jadwal awalnya pada Mei 2020.

Awas Spoiler, Lawan serta Karakter di Game Avengers Garapan Square Enix Bocor

Walau pada akhirnya mundur, bocoran sekitar game ini rupanya seringkali tampil di internet. Salah satunya yang belakangan ini ramai dibahas ialah masalah bos serta karakter yang akan ada di game ini.

Diambil dari Games Radar, bocoran masalah game ini diketahui daftar perolehan pemain yang tersingkap dari situs Exophase waktu lalu. Dari daftar itu, tersingkap info sekitar cerita dalam game.

Berdasar daftar itu juga diketahui MODOK serta Kree adalah lawan besar dalam game Marvel’s Avengers ini. Serta, terbuka peluang, mereka dalang dari permasalahan yang dirasakan beberapa superhero diawalnya game.

Bukan hanya itu, Inhumans dinyatakan tampil dalam game ini. Cuma belum bisa dinyatakan, apa mereka cuma jadi karakter pendukung atau bisa dimainkan.

Paling akhir, bocoran yang tidak kalah penting ialah kembalinya Captain America, mengingat di game karakter ini dilukiskan gagal selamat dalam gempuran di cerita pembuka.

Kedatangan bocoran ini harus disadari sudah banyak memvisualisasikan cerita dalam game Marvel’s Avengers ini. Karena itu, menarik untuk menanti informasi resmi dari Square Enix waktu game ini launching nanti.

Cerita Game Marvel Avengers dari Square Enix

Untuk info, cerita dalam game ini akan dibuka dengan gempuran yang berlangsung waktu Avengers buka tempat baru di San Fransisco. Selesai gempuran itu, Avengers dipandang bersalah serta bertanggungjawab.

Nanti, pemain disebutkan bisa pilih mainkan modus campaign solo atau mungkin dengan pertolongan rekan sampai tiga rekanan co-op.

Barisan pengisi suara ternama juga turut memeriahkan game Avengers ini, seperti Troy pengisi suara Baker Joe (The Last of Us) serta Nolan North, pengisi suara Nathan Drake (Uncharted).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *