Tampilan Kece Replika NES dari Lego
Lego barusan memberitahukan kerjasama terbaru dengan Nintendo. Melalui kerjasama ini, Lego mendatangkan tiruan Nintendo Pertunjukan Sistem (NES) yang dibuat dari bata ciri khas Lego.

Tampilan Kece Replika NES dari Lego

Posted on

Lego barusan memberitahukan kerjasama terbaru dengan Nintendo. Melalui kerjasama ini, Lego mendatangkan tiruan Nintendo Pertunjukan Sistem (NES) yang dibuat dari bata ciri khas Lego.

Diambil dari Engadget, Rabu (15/7/2020), tiruan yang diperlihatkan termasuk lengkap. Bukan hanya tiruan NES, tetapi ikut diikutkan juga kartrid, kontroler, serta TV usang tampilkan game Super Mario dengan style 8-bit.

Walau cuma tiruan yang dibuat dari bata, Lego membuat dengan cukup detil. Salah satunya yang sangat jelas ialah kartrid dimasukkan ke konsol NES serta TV bisa tampilkan game yang seolah-seolah berjalan.

Menurut Lego, tiruan ini dibikin untuk memberikan dukungan satu set Starter Course yang tampilkan Kerajaan Jamur dari cerita Super Mario. Untuk info, set itu adalah hasil kerjasama Lego serta Nintendo yang lain.

Tiruan ini sendiri disebutkan dibuat dari lebih 2.600 bata Lego. Gagasannya, tiruan ini akan ada di semua toko ritel serta situs Lego mulai 1 Agustus pada harga USD 229 (Rp 3,3 juta).

Nah, buat kamu fans konsol Nintendo usang dan Lego, kerjasama ini bisa jadi pilihan untuk meningkatkan daftar koleksi. Bagaimana, tertarik untuk memiliki?

Buntut Peretasan April, Nintendo Verifikasi Lagi Jumlah Account yang Jadi Korban

Lepas dari kerjasama di atas, seputar tiga bulan kemarin. Nintendo memverifikasi service online untuk konsol game Wii U serta 3DS mereka. Yaitu Nintendo Network ID (NNID) diretas oleh orang tidak diketahui.

Akhirnya, ada seputar 160 ribu account pemakai Nintendo yang dijebol serta info mereka terancam bocor di internet.

Tetapi, info terbaru mengatakan angka account NNID yang dijebol lebih tinggi dari pengakuan awal perusahaan asal Jepang itu.

Diambil dari The Verge, Rabu (10/6/2020), keseluruhan account Nintendo yang diretas pada April 2020 capai 300 ribu sesudah diusut lebih lanjut lagi.

Ini bermakna, semenjak April sampai Juni sekarang ini ada tambahan seputar 140 ribu account diketahui dijebol oleh hacker.

Perusahaan mengatakan, sekarang ini telah ambil langkah keamanan penambahan supaya tindakan sama tidak terulang lagi di waktu akan datang.

“Cuma segelintir account yang dijebol digunakan aktor peretasan untuk pembelian di game, serta sekarang ini proses pengembalian uang pada konsumen setia hampir usai,” sebut Nintendo.

Dapat Berbelanja di Dalam Game

Info, NNID adalah service online yang dibikin untuk 3DS serta Wii U. Dimana pemakai dari ke-2 platform game itu untuk download content serta sambungkan konsol mereka ke sistem pembayaran digital.

Walau telah membuat sistem baru untuk dipakai di konsol anyar mereka Nintendo Switch. Pemakai 3DS serta Wii U masih bisa mempertautkan account mereka.

Ini bermakna hacker berbelanja di toko My Nintendo serta Nintendo eShop memakai uang virtual atau uang dari service PayPal punya korban yang sudah tersambung dengan account.

Tidak itu saja, info nickname, tanggal lahir, serta alamat e-mail korban juga terancam ditebar di dunia maya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *