Fakta-Fakta Unik Tentang Bill Gates Yang Jarang Diketahui

Fakta-Fakta Unik Tentang Bill Gates Yang Jarang Diketahui

Fakta-Fakta Tentang Bill Gates Yang Jarang Diketahui – Siapa yang tak pernah mendengar dengan nama Bill Gates?. Yang merupakan pencetus dari perusahaan Microsoft. Bill Gates selama bertahun-tahun ia bertengger di rangkaian didalam daftar orang paling kaya di dunia. Meskipun ia di Drop Out dari kampusnya namun ia merupakan CEO dan pencetus dari Microsoft sebuah perusahaan perangkat Lunak terbesar di dunia. Bernama lengkap William Henry Gates III atau lebih dikenal dengan nama Bill Gates dilahirkan terhadap 28 Oktober 1955, di Seattle, Washington. Ia adalah adalah anak ke dua dari tiga bersaudara.

Fakta-Fakta Unik Tentang Bill Gates Yang Jarang Diketahui

Ayahnya William Henry Gates adalah seorang pengacara perusahaan yang mempunyai banyak relasi di kota. Sedangkan ibunya Mary Maxwell seorang pegawai First Interstate Bank, Pacific Northwest Bell dan anggota Tingkat Nasional United Way. Ternyata Bill Gates sesungguhnya sudah dikenal cerdas dan berprestasi sejak di masa-masa sekolah dulu. Microsoft sendiri mulanya dikenal dikarenakan sediakan beragam proses layanan untuk PC didalam wujud software (perangkat lunak). Karena makin lama berkembang, Microsoft pada akhirnya meluncurkan Windows, yaitu proses operasi untuk komputer.

Dari sinilah nama Bill Gates dan termasuk Microsoft mulai dikenal oleh penduduk dunia. Ia menjadi tokoh yang berhasil sehingga banyak orang terinspirasi dari Bill. Selain itu, ia termasuk kerap dikaitkan sebagai orang yang dermawan berkat yayasan amal yang didirikan bernama Bill & Melinda Gates Foundation.

Membutuhkan Waktu 400 Tahun Untuk Menghabiskan Seluruh Harta Bill Gates

Jika Gates menggunakan 1 juta dolar AS sehari, dia dapat butuh kurang lebih selama 400 tahun untuk menghabiskan kekayaannya. Itu menurut hitungan USD, bagaimana jika menurut perhitungan mata uang Rupiah ya? Mungkin kalian baru bisa menghasilkan uang sebanyak itu jika berhasil menang dari judi SLOT88 online terpercaya. Meskipun Bill punya banyak barang-barang mewah dan rumah-rumah mewah. Ternyata itu tak membuat posisinya terlengser dari urutan orang kaya di dunia.

Putus Pendidikan Demi Mengejar Cita-Cita

Pada 1968, bersamaan dengan ketertarikannya dengan komputer, ia masuk ke sekolah Lakeside School di Seattle dan bertemu dengan Paul Allen yang sesungguhnya lebih tua. Keduanya menjadi akrab dikarenakan sama-sama menggandrungi komputer.

Kemudian pada 1975, Allen dan Gates masih saling bersapa dan mengerjakan program baru bersama-sama, demikianlah termasuk dengan lebih dari satu eksperimen yang berhasil maupun tidak. Mereka mencetuskan untuk membentuk perangkat lunak mikrokomputer (micro-computer software) yang mereka beri nama Microsoft.

Punya Jet Pribadi

Punya pesawat khusus Sebagai pebisnis berhasil sekaligus philantropist, Bill Gates kerap lakukan perjalanan dunia untuk menambahkan perlindungan kepada sejumlah negara. Menyadari mobilitasnya yang lumayan tinggi, terhadap tahun 1997 Bill Gates belanja pesawat khusus yang ia sebut dengan julukan ‘big splurge’.

Alasan Bercerai

Alasan Cerai Dalam petisi perceraian mereka, Bill dan Melinda menyebutkan interaksi mereka “rusak parah,” namun pasangan itu tidak menyebutkan dengan tepat apa yang mendorong perpisahan tersebut. Melinda dilaporkan merasa berkonsultasi dengan para pengacara perceraian sampai tahun 2019 setelah pertemuan Bill dengan predator seksual almarhum, Jeffrey Epstein, diketahui.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post