Model Busana Pria Terbaru di Akhir Tahun 2022

Model Busana Pria Terbaru di Akhir Tahun 2022

Biarkan saya mengatur adegan: Anda berada di Zara, Anda perlu menemukan pakaian pembunuh dan Anda memiliki waktu terbatas untuk berbelanja. Anda berjalan dengan perasaan penuh harapan, tetapi kemudian hal-hal berubah menjadi tidak menguntungkan. Pencahayaan di ruang ganti buruk, pilihan Anda semakin buruk saat Anda mencobanya dan jujur ​​​​saja, Anda tetap membuat stres berkeringat.

Model Busana Pria Terbaru di Akhir Tahun 2022

Ini adalah skenario belanja yang sangat umum bagi saya dan saya sering pergi dengan perasaan kalah—sampai saya menemukan trik penataan gaya terbaik. Inspirasi biasanya hanya naik eskalator ke bagian pria, di mana tren terlihat segar dan blazer kebesaran sempurna. Dengan kecintaan saya yang baru ditemukan untuk berbelanja pakaian pria, saya telah mengambil kebebasan untuk mengumpulkan tren mode pria 2022 dari sebuah perusahaan judi bola https://maheshwarisadan.com/ teratas yang dapat dipakai oleh hampir semua orang.

Ini tahun 2022, jadi gagasan untuk membedakan atasan dan bawahan sudah pasti ada di belakang kita. Tren fashion pada umumnya bisa dikenakan oleh siapa saja yang menyukai apa. Tren wanita cenderung berfokus pada bagian tertentu seperti sarung tangan opera, trim bulu atau atasan korset, dan kekhususan di balik tren ini memberi mereka parameter yang jelas jika Anda ingin meniru suasananya—tetapi seringkali menyisakan sedikit ruang untuk preferensi gaya pribadi.

Denim Doubledown

Tren fashion pria dan wanita sering kali bertepatan, itulah sebabnya saya tidak terkejut melihat masuknya pakaian full-denim yang mendominasi gaya pria saat ini. Desainer seperti Fendi, Amiri dan Bianca Sanders mengirim tuksedo Kanada setelah tuksedo Kanada di landasan pacu Musim Semi/Musim Panas 2023 bulan lalu dan tampilannya lebih dari sekadar celana jeans dan jaket denim khas Anda.

Topi ember denim, keliman berjumbai, kemeja kebesaran, dan celana jins baggy adalah pemenang yang jelas dalam permainan denim. Jika mengenakan tampilan denim penuh terasa mengintimidasi (walaupun saya berjanji Anda akan terlihat hebat), mulailah dengan memasukkan satu potong denim tidak tradisional ke dalam keseluruhan tampilan dan lapisan Anda saat suhu turun dari sana.

Dasi Klasik

Sekarang dasi tidak pernah ketinggalan zaman, tetapi sudah satu menit sejak mereka menjadi pilihan gaya yang disengaja. Selama kurang lebih lima tahun terakhir, tampilan “keren” di pernikahan dan acara formal adalah mengenakan setelan jas tanpa dasi (sangat mengecewakan orang tua saya). slot pragmatic Tapi seperti semua potongan klasik, dasi telah berhasil berputar dan kembali lagi.

Menambahkan dasi ke tampilan Anda tidak perlu dipesan untuk kantor dan acara khusus. Desainer seperti Dries Van Norten dan John Elliot membuktikan bahwa dasi akan menyatukan pakaian yang lebih kasual seperti jeans dan jaket kulit—sehingga Anda dapat berpartisipasi dalam tren, bahkan jika Anda masih bekerja dari rumah.

Atasan tipis

Inilah kesepakatannya, jika Anda dapat berpartisipasi dalam #freethenipple tanpa dampak (cemburu), Anda harus benar-benar berpartisipasi dalam tren tembus pandang yang menyenangkan ini. Tank dan atasan tipis akan menjadi hal yang pasti dan merupakan cara sempurna untuk menaikkan level lemari pakaian Anda.

Atasan tipis tidak harus dipakai sendiri. Lapisi di atas tangki bermotif atau polos atau di bawah jaket besar. Apa pun cara yang Anda pilih untuk memakainya, bahan tipis akan menambah kedalaman dan tekstur pada tampilan Anda—dan kita semua bisa menggunakan sedikit lebih banyak dari itu.

Set berpola

Hidup set berpola: cara termudah untuk terlihat menarik. Setelan bermotif atau set lounge membuat pernyataan mode dengan sedikit usaha (menang, menang!). Bahkan jika Anda memilih pola liar, efek monokrom dari ansambel akan terlihat ramping dan menyatu.

Desainer seperti Bianca Saunders dan tudes memulai debutnya dengan set bermotif lucu selama pekan mode pria yang ingin Anda tiru segera. Tentu saja, Anda selalu dapat memecah pola dengan mengenakan atasan dan bawahan secara terpisah dengan potongan dasar seperti jeans atau sweater rajutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post