Youtuber CSGO Ciptakan Program Cheat Palsu Guna Hukum Para Cheater
Seperti kata pepatah "Langkah paling baik memberi pelajaran pada seseorang, ialah dengan merasai apakah yang telah ia kerjakan" kemungkinan hal itu yang coba dilaksanakan oleh Youtuber ScriptKid. Dimana dalam usaha membrantas beberapa cheater di CSGO, ScriptKid membuat satu program "Fake Cheat" buat menjebak beberapa pemain nakal itu.

Youtuber CSGO Ciptakan Program Cheat Palsu Guna Hukum Para Cheater

Posted on

Seperti kata pepatah “Langkah paling baik memberi pelajaran pada seseorang, ialah dengan merasai apakah yang telah ia kerjakan” kemungkinan hal itu yang coba dilaksanakan oleh Youtuber ScriptKid. Dimana dalam usaha membrantas beberapa cheater di CSGO, ScriptKid membuat satu program “Fake Cheat” buat menjebak beberapa pemain nakal itu.

Program Fake Cheat

Buat menipu beberapa pemain nakal itu, program “Fake Cheat” punya ScriptKid dicap dapat memberi kekuatan nakal seperti wallhack serta aimbot. Walau sebenarnya si Youtuber itu telah mempersiapkan 7 hal yang akan mengagetkan beberapa cheater itu. Salah satunya ialah :

  • BurningMan: Beberapa cheater yang memakai granat akan langsung terbakar serta pergerakannya akan terkunci semasa beberapa menit
  • NoPlantOrDefuse: Beberapa cheater tidak dapat lakukan plant atau defuse bomb, walau telah coba beberapa langkah
  • BigSpender: Beberapa cheter akan diminta membuang-buang uangnya untuk beli senjata dengan cara terus-terusan
  • NoSpray4U: Waktu cheater lakukan shooting, senjata yang dipakai akan automatis didrop
  • ViolenceSpeedMomentum: Waktu cheater masuk ruang spesifik pada map, karena itu mereka akan dibikin meloncat dengan pergerakan tidak teratur.
  • DoYouEvenAimBro: Waktu cheater memakai scope, kontrol akan dibikin bersimpangan arah
  • Blood Brother: Setiap saat crosshair senjata dari beberapa cheater ke arah keanggota team, karena itu senjata mereka akan dengan cara automatis tembak. Dimana ini akan memberi dampak vote kick dari anggota yang lain.

Menariknya dalam usahanya membrantas beberapa cheater itu, ScriptKid ikhlas lakukan analisa berkaitan keyword penelusuran “Cheat CSGO” di internet awalnya. Pada akhirnya ia membuat satu web serta bayar Google Ads. Supaya program “Fake Cheat” yang ia bikin tercantum dihalaman pertama serta paling atas di mesin penelusuran Google.

Awalnya CSGO sendiri sudah sah jadi satu game gratis sejak dipublikasikan pada awal tahun lalu. Dimana ini menyebabkan pengingkatan kesibukan cheater dalam game garapan Valve ini. Walau program anti-cheat Valve berjalan baik. Langkah yang digunakan oleh ScriptKid ini jadi satu langkah yang cukup unik untuk memberi hukuman beberapa pemain nakal itu. Simak juga info menarik yang lain berkaitan Video Game dan artikel bagus yang lain di hyperdot.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *